Mohon tunggu...
Kadita Putri
Kadita Putri Mohon Tunggu... Penulis

"Menulis adalah caraku untuk memerdekakan pikiran" ( Kadita Putri ) Selain di kompasiana, kunjungi blog khusus resensi buku di : www.kaditaputri.blogspot.com Follow akun IG untuk terhubung : kaditaputri_1111

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Review Buku Meditasi "Medseba"

21 November 2019   05:53 Diperbarui: 21 November 2019   06:04 0 0 0 Mohon Tunggu...
Review Buku Meditasi "Medseba"
dokpri

Berbicara mengenai Nusantara kuno selalu ada saja topik yang menarik untuk di bahas. Seperti buku yang saya dapatkan mengenai seni meditasi kuno ala Nusantara yang dituliskan oleh Setyo Hajar Dewantara. 

Buku Medseba ini menggugah kesadaran pembaca lewat pembahasan nya yang ilmiah namun terbalutkan kearifan luhur Nusantara. 

Nah, buku ini membahas mengenai banyak hal yang sangat jarang kita ketahui di era modern. 

Isi bab dari pembahasan buku ini adalah: 1. mengenai kosmologi Nusantara kuno. 

2. Mengenal diri 

3. Tuntunan laku 

4. Menyingkap misteri kehidupan 

5. Seni hidup bahagia 

6. Divine healing. 

Pengalaman saya membaca buku ini, saya mendapatkan banyak informasi tak hanya seni meditasi tapi juga pengarahan spiritualitas Nusantara kuno. 

Ada banyak hal yang menarik sekali di bahas pada buku ini diantaranya; bagaimana kita melampaui kemelekatan pada duniawi, cetak biru manusia yanh menyingkap karakter dan potensi manusia, jebakan entitas dimensi bawah, tuntunan laku kehidupan, menyingkap DNA untuk menata kehidupan, serta seni menyembuhkan diri sendiri. Menariknya buku ini mengajarkan bagaimana kita terhubung dengan Guru Sejati kita....

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN