Mohon tunggu...
Humas BHP Surabaya
Humas BHP Surabaya Mohon Tunggu... Operator - Kabar Seputar Kemenkumham

1 Oktober 1624

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

BHP Surabaya Ikuti Penelitian RKBMN Kemenkumham Tahun 2024

20 September 2022   15:53 Diperbarui: 20 September 2022   16:01 11 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber: foto-bhp-surabaya

Selasa pagi (20/9), BHP Surabaya ikuti Pembukaan Kegiatan Penelitian RKBMN Kemenkumham Tahun 2024 secara virtual via zoom meeting.

Kegiatan yang berlangsung secara hybrid dari Ballroom Harris Resort Barelang Batam, Kota Batam, Kep. Riau tersebut diselenggarakan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham dan diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham se-Indonesia.

Dibuka langsung oleh Sekjen Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto, dalam arahannya ia menyampaikan beberapa hal penting. Ada tiga hal yang harus dipahami dengan baik.

"Secara esensial teman-teman akan menyusun RKBMN 2024, lalu menyusun pedoman layanan clearing house pengadaan barjas dan menyusun pedoman teknis catat dan lapor BMN pada aplikasi SAKTI," ujarnya.

Tak hanya itu, Sekjen juga berpesan agar seluruh kuasa pengguna anggaran (KPA) bisa melakukan pembinaan, pengawasan hingga uji ulang dengan optimal. Sehingga PPK dan operator memahami pedoman yang ada.

"Jika perlu lakukan bimbingan teknik atau coaching clinic, pahami siklus manajerial," pungkasnya. (Humas BHP Surabaya)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan