Mohon tunggu...
Juan Xariskara
Juan Xariskara Mohon Tunggu... Hoteliers - From West Indonesia 💛

Student tourism and hospitality major at Private Tourism School of Trisakti Jakarta (STP Trisakti Jakarta) and fully scholarship awardee from Ministry of Education and Culture (Kemendikbud). Love travelling and express the experience in writing. Future Executive Housekeeper or hospitality industry leader for 4/5 -star hotel in Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Trip

Hap Mun Bay Hong Kong

30 Agustus 2023   00:16 Diperbarui: 30 Agustus 2023   01:46 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hii Temannn-temann selamat datang dan selamat membaca semua tulisan,  saya Juan Xariskara mahasiswa STP Trisakti jurusan Perhotelan dan saya adalah penerima beasiswa Prestasi dari Kemendikbud ..

ini adalah wadah tulisan saya untuk membagikan sesuatu yang ingin saya bagikan dan semoga bermanfaat teman-teman.

Baiklah teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya saat mengujungi Hap Mun Bay Hong Kong.

Ini adalah pemandangan pada sore hari saat saya berkemah, Dinamakan “Half Moon Bay” dalam bahasa Cina, pantai ini terletak tak jauh dari pantai Sai Kung di taman pulau terkecil di Hong Kong, Pulau Sharp. 

Air di sini memiliki kualitas Kelas 1, menjadikannya air terbersih di Hong Kong dan ideal untuk mandi. Sebagai bagian dari Geopark, kawasan ini adalah rumah bagi formasi batuan vulkanik yang dikenal sebagai “batuan nanas” karena kemiripannya dengan makanan khas Hong Kong. Pulau ini juga memiliki berbagai layanan termasuk kios, toilet, dan barbekyu.

Dokpri
Dokpri

Ini adalah foto saya saat bermain disekitaran pantai Hap Mun Bay. Disini saya bertemu dengan banyak wisatawan yang datang dan kebanyakan tujuan mereka berlibur ketempat ini untuk menikmati indahnya pantai, berenang, serta berjemur dan ada juga yang bermalam disini.

Dokpri
Dokpri

Ini adalah salah satu foto yang saya ambil di malam hari pada pukul 23.00 WIB, terlihat pantulan cahaya yang sangat terang pada malam itu sehingga membuat pemandangan yang sangat indah sekali. Saya sangat senang jika teman-teman juga dapat bisa merasakannya.

Terimakasih teman-teman sudah meluangkan waktu untuk membaca di laman saya kali ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun