Mohon tunggu...
Juan Xariskara
Juan Xariskara Mohon Tunggu... Hoteliers - From West Indonesia 💛

Student tourism and hospitality major at Private Tourism School of Trisakti Jakarta (STP Trisakti Jakarta) and fully scholarship awardee from Ministry of Education and Culture (Kemendikbud). Love travelling and express the experience in writing. Future Executive Housekeeper or hospitality industry leader for 4/5 -star hotel in Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Furniture Tidak Terawat? Saya Punya Solusinya

10 Mei 2021   05:40 Diperbarui: 10 Mei 2021   05:37 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hii Temannn-temann selamat datang dan selamat membaca semua tulisan,

saya Juan Xariskara mahasiswa STP Trisakti jurusan Perhotelan dan saya adalah penerima beasiswa Prestasi dari Kemendikbud ..

ini adalah wadah tulisan saya untuk membagikan sesuatu yang ingin saya bagikan dan semoga bermanfaat teman-teman..

Nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan cara untuk menjaga barang Furniture (yang berbahan Kayu) teman-temman untuk agar lebih tahan lama dan terlihat seperti baru terus nihhh...

Nah biasanya saya menggunakan Furniture Polish untuk melapisi bagian" yang ada di permukaan kayu tersebutt nahh kali ini saya akan memberikan cara untuk menjaganya nih temann" yaitu  dengan cara menyiapkan bahan dan alat :

Bahan : Furniture Polish / Pernih pengkilap kayu, saya memakai merk (PLEDGE)

Alat : Kain bersih kering dan lembab 

Caranya "

1. Nah teman" untuk memulainya kita harus membersihkan dulu seluruh bagian yang akan di bersihkan di bagian kayu tersebut yaa teman" dengan mengelap debu yang lumayan tebal dengan kain lembab yang sudah di teman" sediakan, untuk apa kita pakai kain yang lembab ?

nahh itu salah satu mengangkat debu yang sudah lama terkumpul dan menempel pada kayu tersebut teman 

2.Jika semua sudah di bersihkan dan mulailah untuk mengeringkan bagian yang sudah di lap dengan lap lembab tadi yaa teman" untuk memastikan permukaan kayunya sudah kering

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun