Mohon tunggu...
Juan Xariskara
Juan Xariskara Mohon Tunggu... Hoteliers - From West Indonesia 💛

Student tourism and hospitality major at Private Tourism School of Trisakti Jakarta (STP Trisakti Jakarta) and fully scholarship awardee from Ministry of Education and Culture (Kemendikbud). Love travelling and express the experience in writing. Future Executive Housekeeper or hospitality industry leader for 4/5 -star hotel in Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Gerakan Rakyat Cinta (Gercin Aceh)

21 Januari 2021   13:04 Diperbarui: 27 Januari 2021   15:04 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hii Temannn-temann selamat datang dan selamat membaca semua tulisan,

saya Juan Xariskara mahasiswa STP Trisakti jurusan Perhotelan dan saya adalah penerima beasiswa Prestasi dari Kemendikbud ..

ini adalah wadah tulisan saya untuk membagikan sesuatu yang ingin saya bagikan dan semoga bermanfaat teman-teman..

Hallo temannnn-temann nah kali ini saya akan membahas mengenaii Komunitas GERCIN yang bekerja sama dengan PLN Aceh serta Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh untuk membagi-bagikan maskerrr 

di kesematan ini saya ikut meramaikan acara tersebut dengan berbagi masker dan snack kepada masyarakat yang melintas di daerah Simpang Lima di Banda Aceh....

Dokpri
Dokpri
Nah ini saya membantu untuk membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker agar masker yang saya bagikan bisa mereka pakai dengan sebagaimana perlunyaa temann-temann

kita kan sudah tauu yaa kalau sedang dilanda Virus Corona yang sangat cepat sekali penularannya , nah dari situ kami bergerak untuk mengingatkan masyarakat Banda Aceh untuk tetap waspada dan menggunakan masker saat berpergian serta menjaga diri dengan cara 3M yang sudah di tetapkan

yaitu : Mencuci tangan , Memakai masker , dan Menjaga jarak... 

Dokpri
Dokpri
Dan ini adalah gambaran kami saat membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berhenti di lampu lalulintas dan di setiap ada pengendara tidak menggunakan masker kita akan langsung membagikan dan memakaikan masker tersebut agar masyarakat bisa sedikitnya terhindar dari Virus tersebut...

Sekian info yang ingin saya bagikan semoga bermanfaat dan terimakasih banyak sudah mampir dan membaca artikel saya mengenai Komunitas GERCIN aceh yang berusaha tetap memperingatkan masyarakat Banda Aceh untuk tetap menjaga diri masing"dengan cara memakai masker..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun