Mohon tunggu...
Joycellyne CerafimZefanya
Joycellyne CerafimZefanya Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi menggambar, membuat kue, melukis, dan lebih suka di bidang seni

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tulisan Pertamaku

28 Februari 2024   14:00 Diperbarui: 28 Februari 2024   14:01 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai semuanya....

Nama saya Joycellyne, saya adalah seorang pelajar :)

umur saya adalah 13 tahun, tinggal di provinsi bangka belitung 

Saya memiliki banyak hobi , seperti melukis, membuat kue, menjahit, berenang, bermain basket, membuat cerita, dan masih banyak lagi.

 Saya pernah membuat kue ulang tahun loh untuk saudaraku. Meskipun kuenya tidak sempurna, tetapi kebahagiaan ulang tahunnya tidak akan terlupakan selamanya.

Saya bersyukur kami bisa merayakan ulang tahunnya bersama sama, karena itu saya sangat senang memberikan kado ulang tahun kepada saudara atau teman temanku. Hadiahnya mungkin tidak sempurna, tetapi yang sempurna di mataku adalah kamu saudaraku yang selalu menemaniku sepanjang waktu.

 Dan Ini adalah Tulisan pertamaku di kompasiana, Semoga kalian semua menyukai cerita yang nantinya saya buat !

Terima kasih sudah baca tulisan pertamaku, sampai jumpa

- Salam hangat Joycellyne

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun