Mohon tunggu...
Joshua Wibowo
Joshua Wibowo Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Pelajar-SDH

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Rencana-rencanaku di 2023

6 Januari 2023   08:26 Diperbarui: 6 Januari 2023   08:31 194
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

2022 telah menjadi tahun yang biasa saja untuk saya. Tidak terlalu banyak hal menarik yang terjadi di hidup saya, begitu juga tidak ada banyaknya hal buruk yang terjadi di hidup saya. Tetapi saya tetap menikmati tahun ini.

Di tahun 2022 ini saya juga kurang melakukan hal yang menarik, tetapi mungkin satu hal yang saya suka adalah bagaimana saya bisa berkembang. Dari yang awalnya pendiam menjadi orang yang lumayan sering berbicara. Saya juga bisa membuat pertemanan-pertemanan baru, dan juga merasakan aktifitas seru di hidup saya. Jika saya bisa beri nilai untuk tahun 2022, maka saya akan berikan 70 dari 100.

Tetapi karena sekarang masih awal-awal 2023, maka saya ingin membagikan resolusi-resolusi saya di tahun 2023 ini.

Mungkin yang pertama adalah lebih sering berolahraga. Di tahun 2022 saya menghabiskan kebanyakan waktu saya di depan komputer sambil menonton dan main game. Bisa dibilang pada 2022 itu adalah tahun dimana saya sangat jarang bergerak. Oleh karena itu pada tahun 2023 ini saya mungkin ingin lebih sering bergerak.

Resolusi lain yang ingin saya targetkan di tahun 2023 ini adalah mendapatkan nilai yang lebih bagus dan juga lulus kelas 10. Memang nilai-nilai saya pada tahun 2022 sudah termasuk nilai yang bagus. Tetapi terdapat juga nilai di beberapa mata pelajaran yang kurang memuaskan. Bukan dibawah KKM tetapi hampir menyentuh KKM. Dan saya ingin memperbaiki hal tersebut dengan lebih rajin belajar.

Dan terakhir adalah menjadi orang yang lebih baik. Saya menginginkan diri saya yang jauh lebih baik di tahun 2023 ini. Saya ingin berkembang dari diri saya yang berada di 2022. Semua kesalahan yang terjadi di 2022 saya akan coba perbaiki di 2023.

Mungkin itu adalah beberapa resolusi yang saya inginkan untuk diri saya di tahun 2023 ini. Semoga tahun ini bisa jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun