Mohon tunggu...
Inovasi

Kecewa Akan IndiHome

14 Januari 2017   18:32 Diperbarui: 14 Januari 2017   19:19 221
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Cilegon, 14 Januari 2017

Selamat Sore,

Kami adalah pelanggan IndiHome di daerah Pondok Cilegon Indah, Blok C III/No. **. No pelanggan IndoHome: 121408206***. Hari Selasa siang, tanggal 10 Januari 2017, kami mengalami kerusakan kabel koneksi televisi dan Intenet IndiHome di rumah. Keesokan harinya, dua orang teknisi datang membantu kami memperbaiki hal tersebut sampai kami dapat kembali menggunakan fasilitas IndiHome selama satu hari. Akan tetapi pada tanggal 13 Januari, kembali terjadi kerusakan. 

Dua teknisi yang kemarin kembali datang hendak membatu kami pada hari Sabtu, 14 Januari. Akan tetapi mereka mengatakan bahwa mereka tidak mampu menangani kerusakan yang terjadi pada boks berwarna putih yang tergantung pada tiang telepon. Kerusakan seperti ini sering terjadi. Kami mohon segera tanggapan dari IndiHome atas hal tersebut, karena sebagai pelanggan kami merasa amat terganggu dan dirugikan, sementara kami memiliki kewajiban membayar iuran “tepat waktu”. 

Jika hal ini tidak segera ditanggapi maka kami akan mencabut fasilitas IndiHome ini dengan rasa kecewa. Terima kasih!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun