Mohon tunggu...
Jonathan wijaya
Jonathan wijaya Mohon Tunggu... Penulis, pelajar

"Hiduplah Seakan Kamu Mati Esok Hari, dan Belajarlah Seolah Kamu Hidup Selamanya." -Mahatma Gandhi

Selanjutnya

Tutup

Digital

Kalahkan Jarak, Memperdekat yang Jauh

5 Juli 2020   15:37 Diperbarui: 5 Juli 2020   15:36 71 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kalahkan Jarak, Memperdekat yang Jauh
Hubungan sosial semakin sulit hari- hari ini (source: cdc.gov)

"Jarak tidak ada artinya ketika seseorang berarti segalanya." - Tom McNeal

Siapa nih yang kangen kumpul-kumpul sambil ketawa-ketiwi bareng keluarga dan teman-teman? Kalau tahun bisa ngomong, tahun-tahun lalu pasti bakal nanya: "Piye kabare? penak jamanku toh?" 

Tapi namanya takdir, sekarang kita cuma bisa #DirumahAja. Bosen? Pasti lah! Gabut? Tentunya! Kangen? Ini sih gak usah ditanya lagi ya... Kita pasti rindu keluarga, teman, doi, dan kehidupan normal kita seperti dulu. Yang tahun lalu rutin pulang kampung pas Ramadan, bisa silaturahmi, tahun ini jadi beda banget feel nya. 

Yang 3 tahun lalu lulus dengan prosesi, kumpul-kumpul sebelum menempuh jalur hidup masing-masing, sekarang gak kerasa spesial sama sekali. Yang biasanya keluar jalan-jalan, olahraga, sekarang cuma bisa dirumah, lama-lama lumutan dan jamuran. Yang dulunya kepengen libur sekolah, sekalinya dikasih libur segini lama malah teriak-teriak mau sekolah, Hadehhh kita ini...

Tapi satu hal yang pasti, perlahan-lahan kita dibuat semakin jauh. Disaat seperti ini, kita pasti rindu masa-masa bebas kita. Bebas kumpul-kumpul, bebas jalan-jalan, melepas penat dan menjalin hubungan yang lebih baik dengan orang-orang terdekat kita, dan pastinya, rindu akan kebebasan bertemu tanpa dibatasi jarak.

Namun sekarang ini, berkat kemajuan teknologi, kita tidak lagi begitu terbebani di masa sulit layaknya sekarang. Berkat teknologi dan internet serta segala kemudahannya, kita sudah bisa langsung menghubungi orang-orang yang kita sayangi. 

Beruntungnya, Tri Indonesia menyediakan layanan AlwaysOn yang bakal bikin vid-call, calling atau chatting kita makin gampang! Dengan AlwaysOn ini, kita gak usah takut kuota kita bakal hangus kalau lupa isi ulang, asalkan nomor Tri kita masih dalam masa aktif, keren banget gak tuh? Dengan AlwaysOn dari Tri Indonesia, kita jadi bisa tetap terkoneksi dengan keluarga, teman dan orang terdekat kita tanpa batas!

                 (Source: Tri Indonesia)          
                 (Source: Tri Indonesia)          
Selain itu, Tri ini sekarang punya jaringan 4.5 G Pro yang pastinya bisa banget diandalkan dalam urusan-urusan online yang membutuhkan jaringan internet. Dan yang lebih bagusnya lagi, kita gak usah khawatir soal biaya, karena layanan Tri yang sebagus itu bisa kita dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Buat kalian yang masih penasaran tentang keunggulan Tri, bisa dilihat di https://bit.ly/2XqKZMI 

Tri ini juga punya fitur-fitur dan bonus yang banyak banget buat pengguna layanannya, misalnya point yang bisa kita tukar dengan kuota, gratis nelpon, voucher belanja atau bonus lainnya yang bisa dilihat di aplikasi Bima+

Aplikasi Bima+ (Source: Dokumentasi pribadi)
Aplikasi Bima+ (Source: Dokumentasi pribadi)
Ada juga BonsTri, monster-monster kiyowo yang bisa kalian koleksi buat nambahin point tri kalian

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x