Mohon tunggu...
Jepe Jepe
Jepe Jepe Mohon Tunggu... Teknisi - kothak kathik gathuk

Males nulis panjang.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Cuaca Ekstrem: Gub DKI Imbau WFH, HRD Kantor Ini Cuek Saja

28 Desember 2022   08:44 Diperbarui: 29 Desember 2022   10:19 828
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cuaca Ekstrim: Gub DKI Imbau WFH, HRD Kantor Ini Cuek Saja (foto: dokpri)

Mengantisipasi cuaca ekstrim di Jabodetabek, PJ Gubernur DKI mengimbau perkantoran di Jakarat untuk bekerja secara WFH pada hari-hari di penghujung tahun 2022.

Sebagai warga DKI dan karyawan kantor yang baik, tentu saya langsung ambil tindakan.  Menit pertama setelah membaca berita itu, 2 hari lalu, saya langsung mengirim pesan lewat email kantor ke HRD kantor saya:

"Boss, ada imbauan Gubernur DKI tuh. Kantor kita WFH gak?"

Satu jam, dua jam, email saya tidak dibalas.

Akhirnya karena menurut saya ini mendesak, dan harus segera dijawab, saya pun mengirim pesan WA:

"Boss, kantor kita WFH gak menjelang tahun baru?"

Centang biru dua, tapi satu jam, dua jam, tiga jam, tidak juga dibalas. Akhirnya saya WA lagi:

"Boss kantor kita WFH gak nih?

Satu jam setelah itu, pesan WA saya belum juga dibalas padahal sudah 2 centang biru.

Akhirnya saya telefon saja si boss HRD:

"BOSS kantor kita WFH gak?" tanya saya gaspol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun