Mohon tunggu...
jhon merari
jhon merari Mohon Tunggu...

Produsen Konten / Instagram : @kalikalire / email : jhnmerari@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Prediksi Tren Fesyen 2019, 5 Cara Inilah Membantu Kita Up to Date!

1 Januari 2019   15:53 Diperbarui: 2 Januari 2019   18:19 0 0 1 Mohon Tunggu...
Prediksi Tren Fesyen 2019, 5 Cara Inilah Membantu Kita Up to Date!
theshonet image

Kita prediksi tren fesyen 2019 yuk? Siapa takut. Gimana cara kita prediksi tren fesyen tahun ini?

Sederhana. Kita akan prediksi tren fesyen 2019 dengan satu cara sederhana. Mix and Max saja. Meramu seluruh koleksi pakaian dengan barang-barang yang akan kita beli di tahun ini. Kemudian buat tren fesyen sesuai selera sendiri. 

Memang kita tidak bosen meniru gaya orang lain. Tahun baru adalah tahun di mana kita mengimprovisasi gaya kita sesuai selera kita. Inilah yang akan membuat kita menjadi tren fesyen 2019. Orang lain pasti mengikuti gaya yang kita sajikan. Sebab mereka sudah mengamati tren fesyen kita di sosial media.

Gimana cara kita bisa menjadi tren fesyen 2019?

Ada lima sederhana dan sangat bisa diikuti oleh kita, pria maupun wanita metropolitan. Karena lima tips ini sangat praktis dan bisa dilatih juga. Baik kira-kira inilah penjabaran singkat lima cara menjadi tren fesyen 2019.

1. Buka dompet dan rencanakan pengeluarkan belanja setiap bulan.  Biasakan bila kita mau belanja barang, termasuk baju memang harus direncakan terlebih dulu. Buatlah daftar prioritas belanja berdasarkan keperluan anda setiap hari dan beberapa tahun. Jadi pembelian yang dilakukan akan maksimal dan fungsional.

2. Beli kain berwarna koral dan jahitlah menjadi baju.  Setelah memenuhi kebutuhan sebulan, uang sisa akan diinvestasi membeli kain baju berwarna coral dan dijahit menjadi baju.  Di sinilah kreatifitas kita sebagai pencipta dilatih. Sebab kita bebas bereksprimen dalam membuat pola baju sesuai selera kita. Dan kita memiliki kelebihan karena warna baju kita berwarna coral. Warna coral adalah warna-warni seperti bumi. Dan prediksi pakar pesyen berujar warna coral akan meledak di tahun ini. So siapkan rancangan baju dan berkaryalah.

3. Disarankan untuk menjahit menggunakan pola ruffle. Pola Ruffle adalah salah satu tren fesyen 2019. Kenapa pola ini dianjurkan oleh kita agar diadaptasi di baju yang dijahit? Karena kita memiliki kuasa dalam menentukan pola cutting atau aksen baju kita seperti apa! Anjuran ini hanya berlaku bagi kita-kita yang bingung mau menjahit baju dengan pola seperti apa. Bagi kita sudah tahu akan menjahit pola atau akses baju seperti apa? Bebas saja kok.

4. Upload outfit of the day diseluruh akun sosial media. Sosial media adalah tempat bagi kita yang ingin menjadi content creator untuk membagikan karya. Nah... mulai sekarang upload setiap gaya berpakaian kita di seluruh akun sosial media yang dipunya. Hal ini dilakukan agar gagasan yang kita punya bisa diadaptasi oleh teman-teman kita. Supaya apa? Kita menjadi tren fesyen 2019.

5. Promote setiap postingan ootd menggunakan instagram ad maupun facebook ads. Jangan takut untuk membagikan hasil karya sendiri di sosial media sendiri. Siapa tahu kita bisa memperoleh pekerjaan baru dari sana. Dan dari sanalah kita akan mendulang kesempatan yang bisa dikonversi menjadi uang atau kesempatan lebih besar. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai esok hari.

Jangan lupa untuk follow, like, comment, maupun share artikel ini. Siapa tahu kita bersama bisa menjadi teman yang membangun dan support satu sama lain.