Mohon tunggu...
Jesica Triani Purba
Jesica Triani Purba Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswi UHKBPNP

Bertahan Sampai Akhir

Selanjutnya

Tutup

Diary

Happy Anniversary for Us "Kompas Ia Na"

6 Januari 2022   09:15 Diperbarui: 6 Januari 2022   09:22 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
6 Januari 2020-6 Januari 2022 (2 years)

                Hai… 2 tahun memang tidak terasa yah.. aku memang jarang menemui,berbincang bahkan ntuk sekedar menyapa dengan mu. Saat ini, bahkan di tahun lalu banyak sekali kisah kasih yang kerap tak kubagikn denganmu,, maaf bukan nya aku lupa hanya saja,,, aktivitaku ini yang memang sangat sulit unuk membuatku bertemu denganmu.

                Oiya heyy,, Selamat tahun baru yah ,, memang benar kata mereka bahwasanya pengalaman adalah guru yang terbaik,, tahun 2021 adalah tahun pembelajaan buat ku baik juga tahun tahun yang lalu,,, resolusi tahun ini yang pastinya adalah menjadi lebih bersyukur dan semoga studi di strata 1 ini segera dirampungkan dengan pencapaian yang memuaskan,,, aku mengucap syukur pada TUHAN hei kompasiana ku,, aku sudah punya buku terbitan sendiri loh… judulnya adalah “Teknik Uji Instrumen Penelitian Pendidikan” kamu banggakan sama akuu kompas…

                Pada masa tahun baru ini.. aku masih sibuk dengan urusan PPL ku , yang memang sebagai salah satu keharusan yang aku harus jalani kom.. aku ditempatkan di SMAN 5 PEMATANGSIANTAR.. dan aku bersyukur sih ditempat kana dimana saja.. disini aku dekat dengan adik adik SMA disini aku dipanggil miss,, walau kenyataannya aku guru matematikanya  but never mind..

                Aku ingin 2022 bersahabat dan selalu mendewasakan ku.. love u more than 2021..

Akhir daricurahan hatiku hari ini aku kasih kamu puisi buatanku.. yang memang kuciptakan hari ini

Bunga akan mekar pada waktunya

Tanpa pamit juga sapa

Daun akan gugur pun jua begitu

Tanpa bantuan angina namun dengan sendirinya..

Diriku dan dirimu juga begitu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun