Mohon tunggu...
Seo Techman
Seo Techman Mohon Tunggu... Penulis - Media Informasi Seputar Seo, Tips, Dan Tutorial

Seorang blogger free.. Blog: https://www.seotechman.com

Selanjutnya

Tutup

Gadget

[Tips] Membuat Rencana Permainan SEO Terbaru FoolProof 2019

13 April 2019   22:01 Diperbarui: 13 April 2019   22:35 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[Tips] Cara Membuat Rencana Permainan SEO Terbaru Foolproof 2019 - Jika Anda siap untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda menggunakan strategi SEO, Anda akan memerlukan rencana. Teruslah membaca untuk menemukan cara membuat rencana permainan SEO yang sangat mudah.

Tahukah Anda bahwa, antara kisaran 70% dan 80% pengguna web sepenuhnya mengabaikan iklan berbayar di bagian atas hasil pencarian. Itu berarti bahwa jika Anda berharap untuk meningkatkan lalu lintas web Anda, penting agar Anda mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian organik.

Untuk mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian, Anda memerlukan rencana permainan SEO yang kuat. Kebanyakan pemilik bisnis tahu apa itu SEO, dan memahami bagaimana hal itu dapat membuat bisnis mereka sukses. Tetapi mereka tidak mengerti bagaimana mengembangkan strategi yang baik.

Berikut adalah beberapa cara Anda dapat membuat rencana yang solid untuk 2019.

Kenali Audiens Anda

Seluruh tujuan di balik optimasi mesin pencari adalah untuk peringkat tinggi di mesin pencari yang akan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Tapi itu tidak berarti banyak situs web Anda berperingkat tinggi di depan audiens yang tidak tertarik.

Langkah pertama adalah mengidentifikasi audiens target Anda. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah melalui penciptaan personas pembeli. Ini adalah saat Anda membuat representasi pelanggan ideal Anda sehingga semua konten, salin, dan iklan dapat ditargetkan khusus untuk mereka.

Ini berarti menggali lebih dalam tentang siapa pelanggan Anda sebenarnya. Beberapa hal yang perlu Anda ketahui antara lain:

Ciri-ciri kepribadian kunci

Demografi (kisaran pendapatan, lingkungan, pria / wanita, usia dll.)

Perjalanan pembeli yang khas

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun