JepretPotret
JepretPotret Menjepret Memotret

IF..Then...Else....END IF

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Berpesta Pora Melahap Hamburger

11 Maret 2018   07:21 Diperbarui: 11 Maret 2018   09:36 674 0 0
Berpesta Pora Melahap Hamburger
Berni di Allianz Arena [Foto: Twitter @FCBayernEn]

Hamburger SV dibawah komando Bernd Hollerbach datang ke Allianz Arena untuk menantang sang pemuncak klasemen Bayern Munich, dalam lanjutan kompetisi Bundesliga pada Sabtu malam WIB (10/03/2018). Pertandingan baru berjalan delapan menit, jala Hamburger yang dikawal oleh Christian Mathenia telah koyak. 

Franck Ribery membuka pesta melahap Hamburger. Berawal dari Arjen Robben yang membawa bola di area kotak penalti, yang berusaha dihadang dengan tackling dari Gotoku Sakai. Namun bola malah mengarah ke kaki Ribery, yang kemudian mengirimkan bola ke jala Mathenia. #FCBHSV 1-0.

Sementara #LewanGoalski mulai menjadi pembeda dalam pesta pora melahap Hamburger. Empat menit kemudian Robert Lewandowski berhasil menuntaskan umpan keren Joshua Kimmich melalui sundulan mautnya ke jala Mathenia. #FCBHSV 2-0. 

Tujuh menit kemudian #LewanGoalski kembali membuat Allianz Arena bergemuruh menyambut robeknya kembali jala Mathenia. Berawal dari kerjasama David Alaba dan Jerome Boateng, Lewandowski berhasil menyelesaikannya menjadi gol. #FCBHSV 3-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai. 

Dominasi FC Hollywood semakin menggila di babak kedua. Sembilan menit baru berjalan, melalui sepakan kaki kiri Arjen Robben berhasil merobek jala Mathenia untuk keempat kalinya. #FCBHSV 4-0. 

Nyaris saja gol tercipta dari Thiago Alcantara, seandainya bola tendangannya tak mengenai mistar dalam waktu tak lama kemudian. Menit ke-81, Ribery berhasil merobek jala Mathenia melalui aksi individual yang brilian. Setelah melewati empat pemain Hamburger melalui sayap kiri, Ribery berhasil menuntaskannya menjadi gol. #FCBHSV 5-0. 

Untuk pertama kalinya #LewanGoalski gagal tercipta melalui titik putih kotak penalti. Lewandowski gagal mengeksekusi hadiah tendangan penalti di menit ke-86, bola melayang di atas mistar Mathenia. 

Tak lama kemudian, Die Rotten kembali mendapatkan hadiah penalti. Namun kali ini Lewandowski berhasil menebus kesalahannya untuk membuat #LewanGoalski ketiga kalinya (hattrick) ke jala Mathenia di menit ke-90. #FCBHSV 6-0. 

Foto: Twitter @FCBayernEn
Foto: Twitter @FCBayernEn

Pesta melahap Hamburger ini, semakin mengokohkan Bayern tak tertandingi di puncak klasemen Bundesliga. Unggul 20 poin dari Schalke yang berada di peringkat kedua dengan sisa delapan pertandingan, maka tinggal dua kemenangan lagi bagi Jupp "Heyntastic" Heynckes untuk mengunci titel kampiun Bundesliga.


#MiaSanMia