Mohon tunggu...
Jausyan Kabir
Jausyan Kabir Mohon Tunggu...

Saya tinggal di Parepare, Sulawesi Selatan, berprofesi sebagai "pelayan masyarakat" karena gaji berasal dari uang rakyat. Memiliki istri satu dan Insya Allah tetap satu. Anak masih satu dan Insya Allah tambah lagi..

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Ada Balon dan Badut di Puskesmas Madising Na Mario

30 Juli 2017   08:22 Diperbarui: 30 Juli 2017   09:15 676 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ada Balon dan Badut di Puskesmas Madising Na Mario
Dok.pribadi

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak,  Puskesmas Madising Na Mario pada tanggal 24 Juli 2017, menambah hiasan balon di beberapa ruang di puskesmas,  khususnya pada ruang tunggu, Poli MTBS dan Taman Bermain Anak.  Selain hiasan balon,  Puskesmas menghadirkan badut untuk menghibur anak-anak yang berkunjung ke puskesmas,  kehadiran badut tersebut membuat suasana di puskesmas sangat menyenangkan bagi anak-anak dan orang tua. 

Kepala Puskesmas,  dr.  Haslindah Kadir merupakan pencetus dari ide ini,  dan mengatakan bahwa Puskesmas sebaiknya melaksanakan kegiatan dalam rangka hari anak nasional karena puskesmas ini merupakan puskesmas ramah anak yang pertama di Kota Parepare yang diresmikan oleh Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada 5 Agustus 2016 yang lalu

Untuk rencana ke depan,  Kepala Puskesmas akan sering menghadirkan badut dan mengoptimalkan taman bermain anak agar anak-anak merasa nyaman di puskesmas. 


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x