Mohon tunggu...
Deden Karna Subrata
Deden Karna Subrata Mohon Tunggu... Menulis artikel merupakan kesenangan, saya tulis setiap peristiwa berdasarkan sudut pandang saya, semoga tulisan tulisan saya yang saya share ke Kompasiana dapat memberikan manfaat.

Laki laki

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Kemenangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilbup Bandung 2020 Menjadi Kado Istimewa

2 Januari 2021   23:46 Diperbarui: 2 Januari 2021   23:55 55 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kemenangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Pilbup Bandung 2020 Menjadi Kado Istimewa
dokumentasi pribadi

Bulan Maret 2021 Bupati dan Wakil Bupati Bandung pemenang Pilbup Kabupaten Bandung 9 Desember 2020 lalu akan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat di Gedung Merdeka Bandung. 

Kedepannya masyarakat Kabupaten Bandung  secara de facto dan de jure akan memiliki pemimpin yang baru, Ini seperti menjadi kado istimewa bagi masyarakat Kabupaten di tahun baru 2021. 

Harapan kita Kabupaten Bandung menjadi lebih baik dan sejahtera masyarakatnya akan mulai terwujud. Bupati dan Wakil Bupati terpilih tentunya akan segera merealisasikan semua janji janji politiknya. 

Semoga Tahun Baru 2021 yang diikuti pemimpin baru akan menjadi motivasi bagi kita masyarakat Kabupaten untuk merubah nasib hidup kita, Kemenangan pasangan nomor 3 di Pilbup Kabupaten Bandung 2020 telah membuka mata hati kita, bahwa dalam hidup tidak ada yang tidak mungkin, selama kita ada kemauan dan kerja keras. 

Selamat berjuang semoga kesuksesan mengiringi kita semua. - DKS

VIDEO PILIHAN