Kotaksuara

Semoga PDIP Bisa Menampung Aspirasi Kami Pendukung dan Simpatisan Dedi Mulyadi

3 November 2017   17:36 Diperbarui: 3 November 2017   18:02 755 0 0

Pilgub Jabar itu milik rakyat Jawa Barat, jadi sudah seharusnya rakyat  Jawa Barat sendiri yang menentukan siapa siapa saja figur figur yang  layak untuk dicalonkan  kemudian  mereka pilih nanti. Idealnya  parpol   parpol itu hanya sekedar menampung aspirasi rakyat Jawa Barat ini, jadi  jika Parpol Parpol itu hanya memaksakan menawarkan Satu calon  saja, itu  sama saja memaksakan kami para pemilih dalam Pilgub Jabar 2018 nanti "UNTUK MEMBELI KUCING DALAM KARUNG"

PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu di Jawa Barat pada Pileg  2014, yang saat ini memiliki 20 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat, Satu satunya Parpol yang dapat mengusung calonnya tanpa perlu melakukan  koalisi dengan Parpol lain. Dapat menampung aspirasi kami jutaan  pendukung Kang H.Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jawa Barat 2018 nanti. Kami  tidak ingin hak politik kami tersandera oleh kepentingan kepentingan  yang sulit kami fahami, kami hanyalah orang biasa biasa, wong cilik yang  memiliki keyakikan bahwa Jawa Barat di bawah kepemimpinan Kang Dedi  Mulyadi akan mencapai kejayaannya.

Keyakinan kami ini bukan  keyakinan semu untuk sekedar  meraih simpati, namun berdasarkan Prestasi  dan Integritas seorang Dedi Mulyadi yang memiliki jam terbang panjang  sebagai politisi dan birokrat, sejak usia 27 tahun beliau telah menjadi  wakil rakyat kemudian wakil Bupati dan Bupati Purwakarta selama 2 (Dua) priode, H.Dedi Mulyadi seorang kepala daerah yang telah berhasil  membangun Purwakarta selama 10 tahun  di tengah keterbatasan anggaran  namun telah menuai hasil yang sangat luar biasa.

H.Dedi Mulyadi seorang  pemimpin yang merakyat sejak tahun 2008 telah mendatangi lebih dari 1000  Desa di Jawa Barat berbaur dengan masyarakat kelas bawah, memberikan  pencerahan, menghibur dan membatu orang orang yang sedang terhimpit  kesulitan.  H.Dedi Mulyadi adalah orang Kedua setelah Pak Jokowi  (Presiden Republik Indonesia Ke 7) yang menerima penghargaan dari  Soekarno Center.

H. Dedi Mulyadi adalah seorang anak bangsa yang mampu  mengikuti  jejak langkah Sang Proklamator Bung Karno di undang dan  berpidato di PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa). H.Dedi Mulyadi  memang  bukan siapa siapa, bukan anak seorang politisi, seorang Jendral atau  anak yang terlahir di tengah keluarga kaya raya, beliau hanyalah seorang  anak desa yang terlahir di tengah keserderhanaan, namun lewat  perjuangan hidupnya yang tanpa kenal lelah maupun putus asa membuatnya  mampu merubah nasib hidupnya.(DKS)