Mohon tunggu...
Erina lagi
Erina lagi Mohon Tunggu... Ling Shen Yao
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Ling Shen Yao Kapsul Metama Rheumapas Light Novel Indonesia Obat Miom Alami Tanpa Operasi

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Jeruk Lemon Dapat Menghilangkan Mata Panda

6 Mei 2019   13:20 Diperbarui: 6 Mei 2019   13:26 48 1 0 Mohon Tunggu...

Mata panda tentunya sering menjadi permasalahan bagi seorang wanita untuk menyempurnakan kecantikannya karena sangat mengganggu untuk dilihatnya maupun dilihat bagi diri sendiri melalui kaca.

Kulit putih dan cerah tentunya kurang bila masih memiliki mata panda, maka dari itu rawat mulai dari sekarang juga agar mata panda hilang dan terlihat lebih maksimal kecantikan Anda.

Untuk merawat nya kalian tidak perlu pusing-pusing mencari hal yang aneh kalian cukup temukan dengan jeruk alami lemon. Suhda banyak tersedia dimana pun jeruk lemon ini.

Jeruk lemon ini dapat menghilangkan mata panda karena adanya kandungan vitamin C yang ada pada jeruk lemon sehingga mata panda dapat teratasi. Kalian juga bisa mencampurkan nya dengan tomat agar lebih maksimal dengan hasilnya.

Peras 1 buah lemon dan tomat lalu, ketika sudah di peras anda bisa melakukannya dengan tisu untuk mengoleskannya air perasan dari jeruk lemon dan tomat tersebut.

Dan diutamakan wajah dalam keadaan bersih atau cuci muka terlebih dahulu, diamkan sekitar 15 sampai 20 menit agar ai perasan menyerap ke dalam kulit yang hitam atau mata panda.

Nah cukup mudah kan caranya dan mudah untuk dicari juga bahannya, lalu tunggu apalagi, ayokk buat kalian yang memiliki mata panda segera hilangkan mata panda anda karena itu sangat mengganggu kecantikan anda.

Untuk cara mencegahnya terutama kalian lebih mengubah pola tidur Anda menjadi lebih sehat. Anda bisa Menghabiskan tidur malam anda dengan waktu 6 sampai 8 jam untuk tidur normal.

Kurang dari 6 jam akan membuat mata panda akan muncul kembali.

Semoga Bermanfaat!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x