Mohon tunggu...
Jaenudin
Jaenudin Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

Nama saya Jaenudin saya menempuh jalur pendididkan di salah satu universitas di daerah serang, dengan fakultas ekonomi dan bisnis. kesukaann saya terhadap bisnis membuat saya tertarik dan terpanggil untuk memulai bisnis di era digital seperti saat sekarang ini. dalam hal tersebut saya perlu mempersiapkan segala sesuatu nya yang bisa mendorong keinginan saya terwujud. disisnilah saya akan membagi tips dan cara berbisnis di masa digital ini

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Apa Itu Luka? Dan Apa Itu Ikhlas

4 Mei 2024   21:00 Diperbarui: 4 Mei 2024   21:02 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat kamu terluka, izinkan dirimu untuk merasakan emosi itu sepenuhnya namun, juga berusaha menyembuhkan luka lukamu, waktu dan perhatian yang tepat kemudian ingatlah bahwa kebahagiaanmu tidak bergantung kepada orang lain, kamu memiliki kekuatan untuk menciptakan kebahagiaanmu sendiri, dan percayalah bahwa setiap pengalaman pahit membawamu satu langkah lebih dekat menuju kebahagiaan yang sejati dan kamu harus tetap yakin dan kuat bahwa hal hal akan membaik. 

Jangan biarkan rasa sakit itu mengendalikan dirimu, jadikan itu sebagai pelajaran berharga untuk menjadi lebih kuat dan bijaksana, setiap luka pasti sembuh meskipun butuh waktu. jadikan pengalaman ini sebagai kesempatan untuk tumbuh dan berkembang menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri, pada akhirnya terimalah bahwa tidak semua orang akan mengerti dan memahamimu. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun