Mohon tunggu...
Ian Datunsolang
Ian Datunsolang Mohon Tunggu... -

pernah jadi mahasiswa selama 4 tahun di salah satu PT di Sulawesi Utara

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Masa Lalu Milik Kalian, Masa Depan Milik Kita

20 Februari 2013   08:52 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:00 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

akhirnya bisa nulis juga,,,

saya mau cerita,,yang mungkin fiktif dan bisa saja fakta..

-->>

-->>

Disuatu  hari, sewaktu buka jejaring sosial lewat hp., aku lihat ada pesan masuk langsung saja aku buka..inti dari pesan itu dia mengatakan kalau dia tau aku sedang mencoba PDKT sama mantannya..sebenarnya aku kaget...soalnya waktu itu dia memakai akun dari mantannya itu,,secara terang-terangan mengatakan kalau akun itu telah di ambil alih olehnya,,dia cerita segala hal tentang dia dan mantanya,,,kelebihan dan kekurangan,,baik dan buruk yang dia tahu selama hubungan mereka yang kira-kira sdh 1 tahun lebih.
meskipun dia sudah putus dengan mantannya itu tapi sangat kelihatan kalau dia sangat sayang, hanya saja ada alasan tertentu yang memaksa hubungan itu di akhiri...itu urusan mereka karena aku tidak tau dan sebenarnya tidak mau tahu..toh itu adalah kisah mereka..

dia mengatakan kalau dia masih sayang..meskipun dia sudah punya orang lain dia merasa hatinya bukan untuk orang lain hanya tubuhnya saja,,,hatinya kembali pada mantanya itu,,dia cerita kalau dia  sudah banyak mengagalkan orang-orang yang ingin PDKT sama mantannya itu,,,mereka di block dari jejaring sosial..tapi hanya aku saja yg tidak..

katanya dia hanya ingin kalau mantanya itu bisa punya seseorang yang bisa menerima segala kekurangannya dalam artian apa adanya..

aku pun membalas inbox tersebut..yang kukatakan padanya kalau aku suka dia..aku tidak mau melihat masa lalunya,,,dia yg kusuka adalah dia yg sekarang...masa lalu adalah milik kalian,,kalau saja dia juga punya perasaan yang sama, masa yang akan datang akan menjadi cerita aku dan dia...pastinya aku akan melakukan yang terbaik..dan menerima dia apa adanya..bukan ada apanya...

dia mengatakan kalau dia akan berusaha percaya padaku...###

satu hal yang membuatku bingung,,,kenapa dia sampai begitu melindungi mantanya sedangkan sudah punya orang lain..

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun