Mohon tunggu...
Pib Everything
Pib Everything Mohon Tunggu... Simple n simplicity

Mensyukuri diri apa adanya

Selanjutnya

Tutup

Bola

Yang Muda yang Berjaya, Bravo U16

20 September 2019   22:03 Diperbarui: 21 September 2019   08:11 0 0 0 Mohon Tunggu...
Yang Muda yang Berjaya, Bravo U16
tribunnews.com

Indonesia tanah air beta....

Pusaka abadi nan jaya....

Tidak biasanya kali ini bukan lagu garuda di dadaku, tapi justru lagu 'Indonesia tanah air beta' yang dikumandangkan para suporter timnas U16 yang sedang berlaga melawan Timnas U16 Brunei Darussalam. Unggul tipis 2-0 di babak pertama, membuat Timnas Garuda semakin bersemangat mencetak gol. Anak asuh Bima Sakti itu berkali-kali menambah skor dengan mengkoyak-koyak gawang Azali. Kiper timnas Brunei yang cukup cekatan tapi berkali-kali kebobolan.

Pertandingan diakhiri dengan skor 8-0 untuk keunggulan timnas Indonesia. Bermain dalam Grup G bersama Filipina, Mariana Utara, Brunei Darussalam dan Tiongkok,Indonesia mengantongi 9 poin atas 3 kemenangan dari 3 kali berlaga.Dengan 26 selisih gol, dari 27 gol yang berhasil dicetak dan kebobolan 1 gol waktu melawan Mariana Utara dengan skor 15-1.

Indonesia menduduki peringkat kedua setelah Tiongkok yang menduduki peringkat pertama dengan 9 poin dan 28 selisih gol. 

Sepertinya pertandingan Indonesia melawan Tiongkok pada Minggu, 22 september besok akan menjadi 'the real match' setelah diuntungkan dengan lawan-lawan yang relatif ringan. Pertandingan yang membuat timnas Indonesia berpesta gol dalam 3 kali pertandingan. Tapi bagaimana ketika melawan tim tongguh Tiongkok? Akankah Garuda bersukacita bersama panda? Pertandingan yang menarik untuk ditunggu kedatangannya. Bravo timnas U16..... Tetap rendah hati dan waspada. Semangat dan kegigihanmu akan teruji. Kami siap menanti dan mendoakanmu. Beri kami prestasi...

VIDEO PILIHAN