Mohon tunggu...
Istiwara
Istiwara Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo! Perkenalkan saya Istiwara, mahasiswa D-III Keperawatan, Universitas Airlangga.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Going Seventeen sebagai Teman Penghibur

19 Juni 2022   22:05 Diperbarui: 19 Juni 2022   23:16 252 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Halo! Siapa nih yang pernah mendengar atau bahkan sudah kenal dengan variety show satu ini, yaitu Going Seventeen. Pada kesempatan ini Penulis ingin memberikan beberapa rekomendasi ke kalian mengenai Going Seventeen, let's goo! 

Going Seventeen merupakan variety show dari boy group SEVENTEEN. Program ini sudah ada sejak tahun 2017. Pada setiap episode terdapat berbagai macam genre, sehingga dapat menemani kalian kapan pun, dimana pun, dan saat apapun. Oh iya, setiap konten yang disajikan merupakan ide dari hasil sebuah pemikiran setiap para member, sehingga selalu menayangkan tontonan yang seru dan menarik! Fyi, variety show ini sudah memiliki nama fandom sendiri lho, yaitu Cubics

Berikut adalah beberapa episode yang penulis sarankan untuk disaksikan dari Going Seventeen

1. The Tag

Dalam episode ini para member diberi tantangan untuk mengumpulkan beberapa kunci agar dapat keluar dari ruangan, namun terdapat penjaga yang sudah menjaga ruangan tersebut dengan ketat. Pada episode ini kedua member Seventeen yaitu Wonwoo dan Hoshi melihat sosok wanita yang merupakan bukan hantu buatan dari para crew(?), dan episode ini langsung menjadi trending topik kala itu lhoo. Siapa yang ikutan merinding pas nonton?!

2. Best Friend 

Pasti kalian udah gak asing lagi gak sih dengan episode ini? Episode yang menyajikan para member dengan balutan seragam sekolah. Tentunya setiap sekolah pasti memiliki permainan. Dalam episode ini, para member memainkan beberapa permainan khusus dengan tingkah yang kocak abis, dan ide out of box yang selalu dilakukan oleh setiap member dalam permainan berlangsung. Penasaran? Yuk langsung ditonton. 

3. Ad-lib : Seventeen's Got Talent

Di episode ini, para member mendapatkan peran sesuai kertas yang mereka dapatkan, dan harus memerankan peran dengan baik dan lucu. Namun, sebelum itu, setiap para member sudah diberi dahulu alat getar pada bahu masing-masing untuk mengetahui siapa saja yang tertawa pada saat para member memerankan peran tersebut. Wah, menurut kalian apakah para member dapat menahan tawa? Dan siapa yang akan menang ya?

Dalam setiap episode yang disajikan, kalian dapat ikut merasakan sisi kekeluargaan dari para member. Tak hanya itu para member juga menjadikan Going Seventeen layaknya kehidupan sehari-hari mereka lho! Maka itu, tidak heran jika kelucuan dan kebersamaan para member Seventeen benar-benar tampak nyata. Jangan lupa untuk saksikan Going Seventeen ya. See you!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan