Mohon tunggu...
isni
isni Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Siswa magang campus digital semarang

Halo semua perkenalkan saya isni puji handayani, saya saat ini sedang menempuh pendidikan SMK dan sedang magang di PT Campus Digital Semarang. Saat ini saya berumur 18 tahun, dan di umur 18 tahun ini pencapaian terbesar saya adalah bisa menjadi pemimpin organisasi dan juga bisa lolos seleksi magang di sekolah. Hobi aku yaitu bersepeda jadii selama aku magang di semarang aku sangat enjoy apalagi ketika pulang/berangkat dari sragen, selain itu aku juga suka membaca buku genre buku yang saat ini aku gemari adalah self improvment. dan hobi aku yang terakhir yaitu suka belajar hal baru, aku suka sekali mengikuti kegiatan volunteer, saat itu aku pernah mengikuti kegiatan volunteer dengan forum anak sragen yang isinya anak-anak sragen yang tugasnya memberi usulan untuk perkembangan anak di sragen itu sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Magang Hari Ke-9 di Campus Digital [12 Januari 2024]

20 Maret 2024   12:24 Diperbarui: 20 Maret 2024   14:13 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sedang menganalisis/Dokpri

Hari ke-9 magang diisi dengan tugas membuat iklan untuk website di Medium. Aku kembali melakukan riset untuk memahami audiens dan tren terbaru dalam industri kami. Setelah itu, aku mulai menulis konten iklan yang menarik, fokus pada nilai merek dan keunikan produk perusahaan.

Setelah menyelesaikan penulisan, aku melakukan revisi untuk memastikan iklan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Setelah revisi selesai, aku mengunggah iklan ke website Medium dan mengatur targeting agar mencapai audiens yang tepat.

Setelah iklan terpasang, aku memantau kinerjanya untuk melihat respons dari audiens. Aku juga melakukan analisis untuk mengevaluasi seberapa efektif iklan dalam meningkatkan kesadaran merek dan memperoleh konversi.

Hari itu berlalu dengan lancar, dan aku semakin mengerti pentingnya kreativitas dan strategi dalam pembuatan iklan yang efektif. Aku berharap iklan yang aku buat dapat membantu perusahaan mencapai tujuan pemasaran mereka.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun