Mohon tunggu...
isni
isni Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Siswa magang campus digital semarang

Halo semua perkenalkan saya isni puji handayani, saya saat ini sedang menempuh pendidikan SMK dan sedang magang di PT Campus Digital Semarang. Saat ini saya berumur 18 tahun, dan di umur 18 tahun ini pencapaian terbesar saya adalah bisa menjadi pemimpin organisasi dan juga bisa lolos seleksi magang di sekolah. Hobi aku yaitu bersepeda jadii selama aku magang di semarang aku sangat enjoy apalagi ketika pulang/berangkat dari sragen, selain itu aku juga suka membaca buku genre buku yang saat ini aku gemari adalah self improvment. dan hobi aku yang terakhir yaitu suka belajar hal baru, aku suka sekali mengikuti kegiatan volunteer, saat itu aku pernah mengikuti kegiatan volunteer dengan forum anak sragen yang isinya anak-anak sragen yang tugasnya memberi usulan untuk perkembangan anak di sragen itu sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hari ke 5 Magang di Campus Digital [8 Januari 2024]

20 Maret 2024   08:18 Diperbarui: 20 Maret 2024   14:06 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi itu, ketika diberi tugas untuk membuat iklan blog di Medium untuk hari kelima berturut-turut, aku merasa semakin siap menghadapi tantangan ini. Aku telah belajar banyak dari pengalaman sebelumnya dan merasa yakin bahwa aku bisa memberikan yang terbaik dalam merancang kampanye iklan ini.

Pertama-tama, aku kembali melakukan evaluasi terhadap kinerja iklan kami sebelumnya. Aku ingin memahami pola-pola yang mungkin terjadi dan mengeksplorasi cara untuk meningkatkan efektivitas iklan kami.

Setelah mengumpulkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak, aku mulai merencanakan strategi untuk iklan baru. Kali ini, aku ingin mencoba pendekatan yang lebih kreatif dan tidak konvensional untuk menarik perhatian pembaca.

Dengan ide segar dalam pikiranku, aku mulai merancang iklan dengan semangat. Aku memilih gambar-gambar yang unik dan menulis teks yang menarik untuk mengundang pembaca untuk mengunjungi blog perusahaan kami.

Aku juga mempertimbangkan penggunaan media lain, seperti video pendek atau animasi, untuk membuat iklan lebih menarik dan interaktif. Setelah selesai merancang, aku meminta masukan dari rekan-rekan magangku dan supervisor magangku untuk memastikan bahwa iklan kami memenuhi standar yang diharapkan.

Setelah menerima umpan balik dan melakukan beberapa perubahan terakhir, aku merasa iklan telah siap untuk dipublikasikan. Dengan hati-hati, aku mengunggahnya ke platform Medium dan mengatur targeting audiens serta anggaran iklan sesuai dengan strategi yang telah kami tetapkan.

Ketika iklan mulai ditayangkan, aku tetap waspada terhadap respons dan kinerjanya. Aku terus memantau data analytics dan melakukan penyesuaian jika diperlukan untuk memastikan bahwa iklan kami mencapai target yang diinginkan.

Pada akhir hari, melihat iklan baru kami berhasil menarik perhatian pembaca dan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan lalu lintas ke blog perusahaan kami, aku merasa bangga dengan pencapaian kami. Hari kelima magangku sekali lagi membuktikan bahwa dengan ketekunan dan kreativitas, kami bisa mencapai hasil yang baik dalam tugas yang diberikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun