Mohon tunggu...
Isma Mufida
Isma Mufida Mohon Tunggu... Guru - Semua ditulis hanya berdasarkan kejadian nyata. Jika nantinya takdir tak mengizinkan kita hidup bersama, izinkan aku tetap mencintaimu melalui tulisanku :)

Allah, Orangtua, Keluarga, Sahabat, dan dia ❤

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Maafkan Aku yang Hanya Bisa Terus Mengusikmu

17 September 2020   18:39 Diperbarui: 17 September 2020   18:43 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Selamat malam, mas
Hari ini mungkin kamu sibuk sekali ya?
Maafkan aku yang selalu mengirim pesan singkat tidak penting padamu

Mas, aku memikirkan sesuatu saat ini
Kukira, hubungan kita dulu lebih menyenangkan ya?
Aku rindu masa dimana aku masih bisa menjadi seseorang yang tertawa lepas ketika sedang bersamamu
Aku merasa, saat ini yang kubisa hanya selalu rindu dan merasa haru

Orang bilang, "Fiyan pasti seneng ya is, kamu orange lucu"
Tapi kurasa, ketika sedang bersamamu aku tidak seperti sedang bersama oranglain
Aku suka perubahanku, ketika bersamamu aku banyak mengenal ilmu baru, yang membuatku ingin terus belajar menjadi lebih baik lagi
Namun, aku juga rindu bertingkah gila didepanmu lalu kita tertawa lepas akan semua

Mas, aku tau kau memang bukan pria yang romantis
Namun aku tau, kau adalah pria yang menyenangkan
Kau bisa tertawa lepas ketika sedang bersama teman temanmu
Tapi denganku? Apakah kau tidak merasa bahagia?
Maafkan aku, jikalau memang aku belum bisa menjadi bagian dari kebahagiaanmu

Mungkin lagi lagi aku kurang mengerti akan maumu
Maafkan aku, aku tetap mencintaimu :')

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun