Mohon tunggu...
Is Haryadi
Is Haryadi Mohon Tunggu... -

Isharyadi, SH\r\nSemangat belajar dan mengajar pada dirinya menghantarkannya pada Certified Public Speaking dan MC di BBC by : Tubagus Wahyudi, Certified Yama by : Sastra Yama Dewa, Belajar NLP langsung dengan Mahaguru NLP, Penggagas sekaligus perintis NLP di Indonesia R.H Wiwoho belajar langsung dari kedua penemu NLP : Richard Bandler dan John Grinder, Sertifikasi Hypnotherapy dengan IBH, oleh Yan Nurindra dan juga Certified CLC yang dikeluarkan oleh TAFISA, Trainer with smart emotional communication, kalimat yang sesuai untuk dengan gaya mengajar yang khas experiential learning perpaduan yang menarik mendukung cara seseorang mempelajari sesuatu secara optimal sebagai pengajar diperusahaan swasta, maupun intansi pemerintah juga pendiri Yayasan Eksisna lembaga pendidikan independen berorientasi pada pengambangan SDM wilayah Soft Skill dan Metha Skill.\r\n\r\n"For Indonesian Existence"

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Catatan Kemenangan "Body Composition Challenge"

22 September 2014   04:51 Diperbarui: 17 Juni 2015   23:59 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Catatan menuju kemenangan : “Body Composition Challenge”

Sebuah kemenangan adalah dambaan semua orang. Kemenangan juga merupakan parameter nyata pencapaian sebuah target atau posisi. Program TRUAGE BODY COMPSITION CHALLENGE yang diselenggarakan oleh PT. Morinda Indonesia diikuti oleh 38peserta yang berkomitmen untuk mengikuti program ini selama 3 bulan. Dan diakhir program kami memilih 10 orang terbaik yang berhasil menurunkan nilai Age Score terbanyak, akumulasi penurunan lingkar tubuh terbanyak dan penurunan berat badan terbanyak. 10 paket trip jalan-jalan disediakan perusahaan PT. Morinda Indonesia bagi 10 peserta terbaik.

Perhitungan jumlah penurunan pada periode ke-3 didasari oleh pengukuran awal dan pengukuran terakhir sehingga didaptkan 10 orang pemenang yang berhak mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Hongkong – Shenzhen selama 5 hari 4 malam.

10 peserta terbaik pada kompetisi ini adalah sebagai berikut :

1.Alamsyah Agus

2.Mochamand Ayyub

3.Tantri Arisitiyawinda

4.Donovan Ramo Triyono

5.Yudha Kurniawan Akbar

6.Vika Septi Yuliana

7.V.Fransisca Harlydjati B

8.Arini Damastuti

9.Utami Diana

10.Lilis Suryani

Ke-10 peserta ini berhak mendapatkan kesempatan menikmati perjalanan wisata pada tanggal 22-26 Agustus 2014. Selain berwisata, tentu saja kegiatan olahraga bersama tetap dilaksanakan disela-sela padatnya acara.

MORINDA, Sebuah perusahaan yang berpusat di Amerika Serikat, memiliki beberapa produk baru yang baru saja diluncurkan untuk membantu setiap orang mengontrol AGE. AGE adalah komponen kimiawi yang berbahya dan terbentuk dalam tubuh manusia. Selain itu, AGE juga bisa didapatkan dari makanan yang kita konsumsi. Penumpukan AGE yang tidak terkontrol akan menimbulkan masalah kesehatan yang mengancam jiwa dan rangkaian gejala klinis yang menakutkan.

Produk-produk terbaru dari MORINDA yaitu Rapid Fuel dan Sugar Stop adalah produk yang harus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari untuk membantu setiap orang mencapai TruAge yang diinginkan. Rapid Fuel membantu tubuh mendapatkan pembentukan otot-otot yang tidak mudah menyimpan lemak (Lean Muscle). Sedangkan, Sugar Stop merupakan produk yang dapat menghambat penyerapan gula sekaligus memiliki formula yang dapat berfungsi merangsang pembuangan kotoran dan racun.

Penggunaan kedua produk ini merupakan bagian dari rangkaian Rejimen TruAge CORE yang luar biasa memberikan manfaat anti-aging yang menyeluruh. Kedua produk diatas yang dirangkaikan dengan penggunaan produk Morinda lainnya seperti Tahitian Noni Juice, TruAge Ectra dan Maxidoid telah membantu 95 % peserta TruAge Body Composition mengalami penurunan dalam semua kriteri. Jadi program kompetisi ini sekali lagi bisa membuktikan bahwa produk-produk MORINDA memberikan manfaat yang nyata.

It Works and It’Proven !

Catatan dari para pemenang :

Pemenang ke 4 : Donovan Ramo

Saya sangat bersyukur bisa mengikuti TruAge Body Composistion Challenge yang diadakan oleh Morinda karena tubuh saya memang belum pada ukuran yang ideal. Sebagai seorang IPC yang nantinya akan menyebarluaskan produk yang luar biasa ini, saya mencoba menerapkan berbagai kemungkinan cara konsumen mengonsumsi produk ini nantinya jadi karena kompetisi ini diadakan selama 3 bulan, maka saya juga menerapkan pola yang berbeda selama 3 bulan.

Bulan Pertama : meskipun Morinda menyediakan menu buku panduan diet penunjang penurunan berat badan, saya tidak mengaplikasikan sepenuhnya. Jadi pola makan saya tetap kacau, sedikit sekali berolahraga kadang lupa minum Sugar Stop maupun Rafid Fuelnya, serta tidak pernah kontrol timbangan, walaupun demikian ternyata hasilnya cukup mengejutkan. Nilai AGE’s bisa turun sekitar 42 poin luar biasa, berat badan saya turun 2 kg, lingkar perut, lengan, paha ada penurunan 1-2 cm.

Bulan Kedua : Nah... bulan ini saya mencoba mulai sedikit mengaplikan pola diet yang sehat. Karena terpacu oleh teman-teman yang bisa mengalami penurunan berat badan yang cukup fantastis dibulan pertama. Makanan saya coba atur dengan mengurangi karbohidrat dan memperbanyak buah dan sayur. Olahraga sedikit lebih banyak tapi saya tidak mengonsumsi Maxidoid. Hasilnya AGE’s saya tetap ada penurunan walaupun tidak banyak, berat badan juga turun 3 kg dan lingkar tubuh menysut lebih banyak lagi sekitar 3-5 cm. Badan saya lebih terasa segar dan tidak gampang mengantuk. Bonusnya adalah kata istri saya, suara dengkruan saya sekarang berkurang banyak, tidak sekeras biasanya.. wah... saya jadi lebih bersemangat.

Bulan Ketiga : saya mengikuti penuh aturan buku panduan yang diberikan Morinda : sarapan pagi banyak buah dan sayur, sebisa mungkin mengganti nasi dengan gandum/ Oatmeal. Makan malam jam 5 sore, olahraga lebih teratur, beli timbangan supaya setiap hari bisa memantau perkembangan berat badan, kaang minum Maxidoid dan hasilnya cukup luar biasa. Celana saya kedodoran semua. Teman yang tidak ketemu saya tiga bulan terkahir pada kaget melihat saya langsing. Anak dan istri saya senang bisa melingkarkan tangan saat naik motor, saya puas. Badan saya nyaman sekali sekarang. Saya bersyukur berada di peringkat 4. Terima kasih Morinda, Bu Nina, Mba Imelda dan istri saya Rina yang selalu memberi dukungan setiap saat. Yang mau sehat, konsumsi produk morinda yuk !

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun