Mohon tunggu...
Michelly Ketslina Metar
Michelly Ketslina Metar Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Stay healthy and stay safe

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Antara Aku dan Karimun Jawa

25 Oktober 2020   23:22 Diperbarui: 25 Oktober 2020   23:36 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Liburan kali ini adalah kali pertamanya aku mencoba untuk snorkeling di laut lepas, Karimun Jawa mempunyai pesona yang sangat indah. Berbagai macam pantai yang sangat indah, pemandangan laut yang sangat memukau dan sangat membuat tenang. Pertama kali aku mencoba untuk snorkeling di laut sangat lah pengalaman yang sangat menyenangkan dan membuat rindu akan Karimun Jawa. Alamnya yang indah dan masih asri membuat banyak turis dalam negri mau pun luar negri terpesona dan ingin kembali lagi menikmati indahnya Karimun jawa. 

Tak heran bahwa Karimun Jawa sangat lah di minati turis dalam negri maupun luar negri. Menikmati hangatnya mentari dan bunyi desiran ombak di pagi hari di Karimun Jawa sangat lah membuatku kecanduan, Karimun Jawa seperti surga di dunia nyata yang tidak di dustakan oleh tuhan.

Liburan ini sangat lah membuat ku rindu akan Karimun jawa. Dari awal aku mendatangi Karimun Jawa rasanya ingin menetap dan ingin selalu kembali kepadanya jika aku pulang ke kota Surabaya. Sungguh hati ini masih terpikat akan indahnya Karimun Jawa. Andaikan bisa lebih lama menetap disana aku ingin mendalaminya lebih jauh lagi, aku ingin lebih mengenal kultur dan budaya di sana. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun