Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Lautaro dan Lukaku Sukses Bawa Inter Milan ke Final Liga Eropa!

18 Agustus 2020   09:48 Diperbarui: 18 Agustus 2020   11:05 61 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lautaro dan Lukaku Sukses Bawa Inter Milan ke Final Liga Eropa!
https://www.kompas.com/

Inter Milan dini hari tadi membuat heboh Liga Eropa, Inter Milan yang sempat runtuh dan tak pernah meraih Trofi Liga Eropa. Dengan adanya Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, membuat  Inter Milan dapat lolos ke final liga Eropa dengan mudah. 

Inter Milan bertemu dengan Shakhtar Donetsk pada hari Selasa, (18/08/2020). Tim yang diasuh oleh Antonio Conte ini berhasil lolos ke babak final dengan mudah dengan skor 5-0 atas kemenangan dari Shaktar Donetsk.

Pada babak pertama, Inter Milan bermain dengan sangat agresif. Selalu menyerang lini pertahanan Shakhtar Donetsk. Di menit 19' Inter Milan berhasil unggul dari Shakhtar, umpan lambung dari Nicolo Barella dari sisi kanan Shakhtar berhasil di manfaatkan oleh Lautaro Martinez. Dan bola tersebut berhasil masuk ke gawang Shakhtar Donetsk membuat Inter Milan unggul 1-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Inter Milan bermain secara agresif lagi  yang membuat pertahanan Shakhtar Donetsk terus diserang. Inter Bermain secara agresif lagi untuk membuka peluang gol yang kedua. 

Umpan sepak pojok Marcelo Brozovic berhasil dimanfaatkan oleh Danilo D'Ambarosio lewat sundulan keras yang membuat gawang Shakhtar Donetsk kembali kebobolan dan skor berubah menjadi 2-0 untuk Inter Milan. 

Skor tersebut membuat Inter Milan lebih percaya diri. Tak puas dengan skor tersebut membuat Inter Milan terus membuka peluang gol, pada menit 74' membuat skor Inter Milan menjauh dari Shakhtar Donetsk. Karena Gol yang berhasil dicetak oleh Lautaro Martinez membuat Inter Milan unggul menjadi 3-0 pada menit tersebut.

Dan gol penutup berhasil dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit 78' dan menit 84'. Membuat Inter Milan menang telak atas Shakhtar Donet dan berhasil membawa Inter Milan lolos ke babak final Liga Eropa dengan skor 5-0. Inter Milan akan bertemu dengan Sevilla pada final Liga Eropa pada hari Sabtu nanti untuk memperebutkan trofi Liga Eropa pada musim ini.

VIDEO PILIHAN