Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Keputusan Mbappe Bertahan di PSG Justru Sesuai Dengan Rencana Real Madrid Musim Depan, Kenapa?

25 Juli 2020   08:24 Diperbarui: 25 Juli 2020   08:25 107 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Keputusan Mbappe Bertahan di PSG Justru Sesuai Dengan Rencana Real Madrid Musim Depan, Kenapa?
https://www.transfermarkt.com/ 

Kylian Mbappe pemain muda berbakat asal prancis yang talenta nya disukai tim tim besar seperti Liverpool,Barcelona,Manchester City,Dan masih banyak club besar yang ingin memiliki pemain bakat seperti Kylian Mbappe. Tetapi Kylian Mbappe memilih Real Madrid dan Zinedine Zidan siap menerima pemain muda asal Prancis itu bergabung ke Real Madrid. 

Mbappe Tidak memperpanjang kontraknnya karna ingin berhijrah ke Real Madrid. Karena itulah keputusan Mbappe bertahan di PSG cukup mengejutkan, mungkin mengecewakan. Biar begitu, menurut AS, keputusan Mbappe ini justru tidak membuat pihak Madrid terkejut. 

Bahkan keputusan Kylian Mbappe ini menguntungkan Los Blancos membuat situasi menjadi lebih baik kenapa?

Sesuai dengan rencana Real Madrid

Menurut informan AS, meski memutuskan bertahan musim depan, Mbappe sebenarnya telah menolak tawaran kontrak terbaru dari PSG. Artinya, Mbappe punya sejumlah pertimbangan.

Ucapannya di depan media kemarin merupakan salah satu solusi singkat untuk membuat situasi jadi lebih tenang. Mbappe sepakat untuk bicara di depan media bahwa dia bakal bertahan musim depan, yang nyatanya menguntungkan semua pihak.

Madrid tidak terpengaruh. Sejak awal Madrid baru akan bergerak mengejar Mbappe pada musim panas 2021 mendatang, meski sejauh ini mereka tetap mengintai situasi.

Rencana dan tanggapan Los Blancos

Los Blancos, setelah menjuarai La Liga musim ini, justru menanggapi santai komentar Mbappe. Mereka merasa belum waktunya mendatangkan sang bintang dan siap menunggu satu tahun lagi.

Tidak hanya itu, Madrid pun siap menunggu lebih lama. Kabarnya PSG ngotot mempertahankan Mbappe sampai setidaknya tahun 2022, setelah Piala Dunia Qatar. Mereka percaya harga Mbappe bakal melejit setelah kompetisi tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x