Mohon tunggu...
Irwan Rinaldi Sikumbang
Irwan Rinaldi Sikumbang Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

menulis untuk menikmati kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Perjanjian Pranikah Lesti-Billar: Bunga Mawar Setiap Bulan dan Buka PIN ATM

18 Agustus 2021   11:41 Diperbarui: 18 Agustus 2021   11:55 656 48 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Lesti Kejora dan Rizky Billar| Sumber: Instagram/@lestykejora, via selebritalk.pikiran-rakyat.com

Perjanjian pranikah sejak beberapa tahun terakhir ini jadi hal yang sering dibahas dan dirasa perlu oleh sebagian pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Dulu, hal itu rasanya tabu, makanya jarang ada pasangan yang membuat perjanjian pranikah. Ada kesan seolah-olah antar pasangan yang bikin perjanjian itu ada bibit ketidakpercayaan.

Kemudian, ada pula kesan kalau membuat perjanjian seperti itu seolah-olah sudah memperkirakan suatu saat kelak pasangan tersebut akan bercerai.

Padahal, pasangan yang sangat harmonis dan rasa cinta di antara mereka berlangsung konsisten, tetap suatu saat akan berpisah, ketika maut menjemput salah satunya.

Berkaca pada sejumlah pasangan public figure yang terlibat cekcok meributkan soal harta setelah bercerai, akhirnya sekarang perjanjian pranikah mulai terasa dibutuhkan, terutama oleh calon pengantin yang sudah kaya sebelum  menikah.

Makanya, sebagian artis yang tengah naik daun, ketika hendak menikah, dengan sengaja memilih membuat perjanjian pranikah.

Sebagai contoh, pasangan artis yang wajahnya sering menghias layar kaca, Lesti Kejora dan Rizky Billar, juga membuat perjanjian seperti itu.

Pasangan ini sejak proses pacaran dan berlanjut pada tahapan menuju pernikahan selalu ramai diberitakan media massa. Bahkan, beberapa acara prosesi yang mereka jalani disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Adapun akad nikah mereka, rencananya akan berlangsung pada hari Kamis, 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilansir dari suara.com (10/8/2021), inilah poin-poin perjanjian pranikah Lesti dan Billar (komentar pada setiap butir berasal dari penulis).

Pertama, Lesti ingin suaminya selalu bisa dihubungi atau dikabari sang suami melalui videocall. Sayangnya tidak dipertegas apa maksud "selalu", apakah malah 3 kali sehari?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan