Mohon tunggu...
Media Informatif
Media Informatif Mohon Tunggu... Media informatif berisi artikel yang bersifat memberitahukan kepada khakayak ramai

Media informatif

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Ngeselin! Ini Tipe-tipe Pemain Mobile Legends

24 Oktober 2018   11:56 Diperbarui: 24 Oktober 2018   14:20 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ngeselin! Ini Tipe-tipe Pemain Mobile Legends
Picture: Autotekno.sindonews.com

Ada banyak player dengan berbeda-beda kepribadian di dalam game Mobile Legends. Sedikit banyaknya sering kita jumpai player-player yang membuat kita ingin mengeluarkan kata-kata mutiara. Pasti ada sedikit keinginan untuk me-ruqyah mereka yang seperti itu bukan? Berikut tipe-tipe player Mobile Legends yang ngeselin.

AFK (Away From Keyboard)

Kata-kata mutiara apa yang keluar dari mulut kamu ketika ada player yang AFK? Player yang AFK memang merugikan tim, apalagi jika player tersebut AFK di mid game yang ada satu tim jadi kewalahan karena kekurangan satu player. Entah apa yang menyebabkan player tersebut jadi AFK entah itu karena sinyal, telepon orangtua, atau meninggal tiba-tiba, mungkin saja. Namun beda cerita jika player tersebut AFK dari awal pertandingan, kamu dan tim bisa melakukan invalid dengan berdiam diri di base sampai menit ke 3.

"AFK karena sinyal tidak masalah, semua player bisa saja AFK karena hal itu. Namun jika AFK karena away from kasihsayang ini yang bahaya."

Bocah

Nah, tipe yang satu ini memang menjadi beban dalam tim. Banyak bocah dalam Mobile Legends ini cenderung berkata kasar di dalam game. Jangan heran! Ini fakta. Selain merugikan tim dengan skillnya yang noob (biasanya), Player seperti ini juga sering merusuh dengan sengaja mati dan AFK ketika si bocah ngapaya ini sudah merajuk. Selain itu jika sedang draft pick hero si bocah ini ngotot pakai hero yang disukainya tanpa memikirkan hero yang pas untuk counter hero lawan, pusing deh.

Manusia Hutan

Manusia hutan ini adalah player yang seringkali farming di jungle tanpa memikirkan kondisi di map. Player ini bodo amat kalau misalnya teman di gang. Tower hancur ya sudah hancur aja baginya yang penting hero yang dipakainya jadi duluan. Seolah-olah matanya itu enggan untuk melihat map. Memang bagus sih tipe manusia hutan ini untuk menghindari cap feedernamun harus peka juga dong akan situasi.

"Farming terus, ente kira harvest moon!"

BACA JUGA : Inilah 6 Fakta Menarik Seputar Mobile Legends

Feeder

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x