Mohon tunggu...
Irma NurRizkianti
Irma NurRizkianti Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

saya suka makan dan masak😝❤️‍🔥🍽

Selanjutnya

Tutup

Diary

Perjalananku menuju S1 Keperawatan

29 Oktober 2022   19:53 Diperbarui: 29 Oktober 2022   19:57 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Mengapa memilih perawat?

halo assalamualaikum wr wb
perkenalankan saya irma mahasiswa keperawatan yang baru saja menginjak semester pertama.disini saya akan berbagi sedikit cerita mengapa saya memilih untuk menjadi mahasiswa keperawatan.sebenarnya sejak dulu saya tidak pernah ada pikiran atau keinginan untuk menjadi seorang perawat atau tenaga medis lainnya.saat menduduki bangku sma saya sempat ingin mengambil jurusan bimbingan konseling karena saya ingin menjadi guru bk,namun entah kenapa saat saya gagal mengikuti beberapa tes masuk perguruan tinggi,saya tiba tiba ada kemauan untuk mencoba di beberapa perguruan tinggi kesehatan,dan saat itu saya mengambil jurusan keperawatan.namun ternyata saya belum rezeki,saya tidak lolos pada saat itu.saya pun belum menyerah,saya terus mengikuti beberapa tes yang ada.sampai pada akhirnya semua tes sudah saya ikuti tapi memang belum ada yang diterima,akhirnya saya mencoba untuk mencari cari perguruan tinggi swasta yang mempunyai jurusan keperawatan dengan akreditasi yang baik.setelah mencari cari akhirnya saya menemukan Universitas Nadhlatul Ulama Surabaya, yang alhamdulillah jurusan s1 keperawatan sudah memiliki akreditasi yang cukup tinggi yaitu akreditasi A. saat itu juga saya segera mendaftar dan akhirnya diterima.Waktu berjalan cepat,sampai akhirnya saat ini saya sudah 1bulan menjadi mahasiswa keperawatan.Rasanya memang tidak semudah yang dibayangkan,tapi jangan salah,meskipun jurusan ini terlihat rumit,tapi sebenernya jurusan ini seru.disini mental kalian bakalan diuji loh hehe. yuk masuk keperawatan

➢ Irma Nur Rizkianti
➢ 1130022148
➢ S1 Keperawatan
➢ Universitas Nadhlatul Ulama Surabaya
➢ Tugas UTS Bahasa Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun