Mohon tunggu...
Irma Fitri
Irma Fitri Mohon Tunggu... -

aku adalah seseorang yang ingin memperoleh keberkahan hidup di dunia dan akhirat..

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Mencintaimu

26 Agustus 2014   06:08 Diperbarui: 18 Juni 2015   02:33 148
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14089823171430925412


Ketika cinta menyapa, aku merasa bahagia. Namun ku tahu cinta pada makhluk adalah cinta sementara, cinta pada Allah adalah cinta yang tiada tara. Aku mencintamu karena Allah. Kutitipkan rasa cinta dan rindu akan engkau yang kelak menjadi imamku. Semoga Allah perkenankan kita bertemu dalam ridho-Nya. Bersama kita tapaki jalan menuju surga-Nya. Jika tidak di dunia ini kita bertemu, ku yakin Allah akan pertemukan kita di alam yang abadi. Dimanapun, siapapun kamu, semoga Allah senantiasa menjagamu dari segala perbuatan dosa. Semoga Allah perkenankan semua doamu, memasukkanmu ke dalam golongan hamba-Nya yang soleh, berbakti pada kedua orang tua, senang menjalankan sunah Rasulullah saw, dilapangkan rezekinya, diluaskan wawasan/ pengetahuannya, dimuliakan akhlaknya.

Ya Rabbku, jika waktunya sudah datang, maka yakinkan ia tuk memilihku dan yakinkan aku tuk memilihnya. Lindungilah kami dari godaan syetan yang terkutuk. Satukan kami dalam bingkai pernikahan yang diridhoi oleh-Mu, yang dengan pernikahan itu dapat membimbing kami tuk tiba di jannah-Mu. Maafkan atas segala khilaf yang pernah ku perbuat Ya Rabb. Ku tahu aku bukan manusia yang sempurna, masih banyak dosa yang ku perbuatan. Mohon ampuni aku Ya Rabb. Namun begitu ku tetap berharap agar Allah menjodohkan aku dengan seorang lelaki yang soleh, yang bisa membimbingku menjadi perempuan yang solehah. Ku percaya akan janji-Mu, wanita baik untuk lelaki baik. Didik aku tuk jadi wanita baik, agar kelak Kau anugerahi aku seorang lelaki yang baik pula, aamiin.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun