Mohon tunggu...
Irgi  Nur Fadil
Irgi Nur Fadil Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Mahasiswa UNIVERSITAS NAHDHATUL ULAMA INDONESIA Fakultas Pendidikan Agma Islam. Aktif di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Pacarku Itu

2 Februari 2018   02:17 Diperbarui: 2 Februari 2018   02:26 798
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pacarku itu lucu. Ia suka yang aneh-aneh, bukan hanya yang ia suka tingkahnya kadang menggelitik. Pernah suatu hari aku bilang begini "aku cinta kamu mb lina", dia jawabnya "los gi" coba kalo kalian tau apa yang ku maksut, sayangnya aku gak mau terlalu cerita banyak tentang dia nanti kalian malah suka lagi sama dia.

Dia juga romantis loh pernah suatu malam kira-kira jam 03:00 dini hari, jam orang tidur apalagi dia jam 10 aja kadang udah tidur. Tapi hati itu tiba-tiba ia telpon tapi nggk aku angkat karna sudah ngorok haha. Paginya aku tanya begini "nggk biasa nya jam segitu udah bangun mb?", lalu ia menjawab "Tiba-tiba aku bangun terus rindu kamu sampe sakit dadaku, aku telpon tapi nggk kamu angkat". 

Sosweet banget bukan?

Tidak hanya lucu dan romantis ia juga pandai, waktu aku tanya begini "apa tujuan kita mb" jawabnya "aku gak punya tujuan gi". Dengan jawaban yang sederhana itu padahal ia punya segulung keinginan, pandai bukan dia menyimpan segulung keinginan nya yang tidak ia jadikan sebagai tujuan.

Dengan hal yang sesederhana dan mungkin bagi orang lain ini adalah jawaban dan pertanyaan yang tidak logis bisa membuatku bahagia. Kalaupun dia yang tidak mungkin akunya yang keterlaluan mengubah mindset ku se enak pusarku. Hahaha itu terserah kalian memandangku sebagai orang gila atau malah orang kosro. Yang jelas aku bahagia dan bangga memilikinya.

Mb lina terimakasih hadirmu mengubah hidupku. Kini aku suka tertawa, menertawakan diriku sendiri. Karena salah satu caraku untuk menambah porsi kesabaran dengan tertawa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun