Finansial

Ucapan Generasi Milenial dari Semarang untuk 69BTN

11 Februari 2019   13:07 Diperbarui: 11 Februari 2019   13:26 38 0 0

Perkembangan dunia teknologi saat ini makin pesat ke arah serba digital. Era digital telah membuat manusia memasuki gaya hidup baru yang tidak bisa dilepaskan dari perangkat yang serba elektronik. 

Teknologi menjadi alat yang membantu kebutuhan manusia. Dengan teknologi apapun dapat dilakukan dengan lebih mudah. Begitu pentingnya peran teknologi inilah yang mulai membawa peradaban memasuki ke era digital.

Era Digital membawa berbagai dampak positif yang bisa kita gunakan sebaik-baiknya namun Era Digital juga memiliki banyak dampak negatif. Sehingga ini menjadi tantangan di Era Digital. Berbagai tantangan Era Digital yang memasuki berbagai bidang seperti politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan, keamanan, dan teknologi informasi.

Banyak perkembangan Era Digital yang bisa lihat di negara kita ini. Kemajuan teknologilah yang memaksa media massa di Indonesia harus berubah dalam menyampaikan informasi. 

Media online (internet) di era sekarang ini menggeserkan media massa. Jika perusahaan media massa seperti Koran, majalah dan lain-lain masih tetap bertahan tanpa mengikuti kemajuan jaman dalam hal ini (internet) maka dapat di pastikan perusahaan tersebut akan mengalami kemunduran karena kebutuhan masyarat dalam menerima informasi sudah beralih ke media baru atau internet.

Saya sebagai generasi milenial yang melek akan digital sangat mengapresiasi pemerintahan akan kemudahan akses ilmu pengetahuan dan hiburan di era saat ini. 

Tak luput untuk tetap selalu membaca berita melalui koran dan berita melalui televisi. Digital pun sudah banyak digunakan oleh bank untuk memudahkan askes layanan nasabahnya sama halnya yang dilakukan oleh BTN tepat di tahun 2019 ini Bank BTN merayakan ulang tahunnya yang ke 69BTN. 

Di usia yang tak lagi muda itu, sudah banyak hal yang dilakukan oleh BTN. Salah satunya adalah pemerataan jaringan dan jangkauan BTN di seluruh Indonesia dengan dedikasi #69TahunMengabdiUntukNegeri. 

Saya merupakan nasabah dari BTN dengan pemegang kartu debit dan atm Juara. Dibalik nama Juara tersirat harapan untuk selalu menjadi Juara dihati nasabahnya 69BTN. Layanan yang sangat memuaskan dan menjamin seluruh anggota nya membuat BTN semakin jaya. 

Di moment #69TahunMengabdiUntukNegeri ini saya selaku mahasiswa dan nasabah berharap bank BTN terus menjadi bank kebanggaan Indonesia dan semakin menjangkau masyarakat di desa untuk bisa menikmati layanan BTN yang sangat nyaman, aman dan semakin banyak hadiah yang dibagikan  kepada nasabahnya. Jaya terus 69BTN #69TahunMengabdiUntukNegeri.