Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau || www.irfanfandi.com

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Memory", Aksi Liam Nesson Melawan Ingatan untuk Meraih Keadilan

24 Mei 2022   12:00 Diperbarui: 25 Mei 2022   17:37 1434 20 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aksi Alex Lewis (Liam Nesson) dalam melakukan misinya (Foto : imdb via kompas.com)

Universal Pictures kembali membuat sebuah film terbaru dengan genre Thriller Action yang dibintangi oleh Liam Nesson. Film ini diberi judul "Memory"

Martin Campbell dipercaya sebagai sutradara dalam menggarap film terbaru dari Liam Nesson, Martin merupakan sutradara dari Film "Casino Royal" James Bond 007. Film ini memiliki durasi sekitar satu jam lima puluh empat menit dengan range usia Dewasa 17+.

Siapa yang tidak kenal dengan aktor Liam Nesson yang telah banyak mengeluarkan film-film action terbaiknya. Dengan usia yang tidak muda lagi, penampilan Liam Nesson kembali memukau seluruh para pecinta film action yang ada di seluruh dunia dengan film terbarunya yaitu Film "Memory".

Film "Memory" dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama, sebut saja Liam Nesson, Guy Pearce, Taj Atwal, Harold Torres, Ray Fearon, Monica Belluci, Ray Stevenson, Mia Sanchez, Daniel De Bourg, Natalie Anderson, Rebecca Calder, Scot Williams, Doug Rao, Atanas Srebrev dan masih banyak lagi bintang lain yang mearamaikan Film "Memory".

Review Film "Memory" besutan Martin Campbell

Film "Memory" menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran bernama Alex Lewis (Liam Nesson). Ia baru menyadari bahwa dirinya menajdi salah satu target dari seorang client karena ia menolak untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan untuk sebuah organisasi criminal yang berbahaya.

Alex terus berusaha untuk memburu dan membunuh orang-orang yang memperkerjakannya sebelum dirinya dibunuh dan dikejar oleh Agen FBI Vincent Serra (Guy Pearce) yang menangkapnya terlebih dahulu.

Alex Lewis dalam melakukan aksinya menempon agen FBI untuk mengungkapkan fakta (Foto : imdb)
Alex Lewis dalam melakukan aksinya menempon agen FBI untuk mengungkapkan fakta (Foto : imdb)

Namun Alex memiliki permasalahan yang lain, yaitu memori ingatan dirinya yang mulai terganggu.dia selalu mempertanyakan setiap tindakan dari perbuatan yang telah dilakukannya. 

Ia juga mengaburkan batas antara mana yang benar dan salah. Ia mengalami masalah dengan memori ini sejak ia melakukan pemburuan dan melakukan misi yang sangat berbahaya.

Alur cerita dalam film "Memory" yang ditulis oleh Dario Scardapane, Jef Geeraerts, Carl Joos, Erik Van Looy. Cerita yang dikemas dengan sangat baik menjadi sebuah tontonan yang menarik disimak dari awal hingga akhir perjalanan dari Alex Lewis yang menggenaskan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan