Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Film "Raging Fire", Sahabat yang Dulu Menjadi Rival Berbahaya

6 Desember 2021   19:00 Diperbarui: 6 Desember 2021   23:00 408 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
 Ilustrasi Donnie Yen mengejar musuh di stasiun bawah tanah | Sumber: IMDB

Film aksi Mandarin sepertinya sudah lama kita tidak saksikan di dalam bioskop tanah air.

Minggu ini ternyata ada film aksi terbaru dari Donnie Yen yang berjudul Raging Fireyang sudah rilis di seluruh bioskop tanah air. 

Film ini disutradarai oleh Benny Chan yang juga selaku produser bersama Donnie Yen untuk membuat film action yang luar biasa keren.

Film Raging Fire diproduksi oleh dua Production House ternama di China yaitu Emperor Film Production dan Super Bullet Pictures. 

Benny Chan selaku sutradara bekerja sama dengan Donnie Yen dan kawan-kawan untuk membuat film aksi yang bisa menaikkan adrenalin para seluruh penonton di dalam bioskop termasuk saya sendiri.

Film Raging Fire dibintangi oleh Donnie Yen, Nicholas Tse, Jeana Ho, Ray Lui, Pattrick Tam, Ben Lam, Deep Ng, Kang Yu, Kwok-Keung Cheung dan masih banyak lagi. 

Setelah film ini rilis ada berita duka yang dihadirkan di akhir film ini untuk mengenang karya terakhir sang sutradara Benny Chan dalam karirnya di dunia perfilman action Mandarin. 

Film Raging Fire dikenang sebagai film aksi yang epic dan luar biasa untuk ditonton bersama teman, sahabat, dan keluarga.

Film Raging Fire menceritakan tentang Cheung Sung-Bong (Donnie Yen) adalah seorang perwira kepolisian yang bekerja di garis depan untuk membela kebenaran selama bertahun-tahun. 

Namun, ada sepenggal kisah masa lalu menghantui dirinya ketika ia harus menghadapi sekelompok penjahat yang dipimpin oleh mantan anak didiknya di kepolisian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan