Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : irvandi00@gmail.com || Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Denmark Open 1000 Fajar dan Rian Gagal Melaju ke Babak Semi Final

22 Oktober 2021   19:10 Diperbarui: 22 Oktober 2021   19:16 86 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto : badminton.ina/twitter

Denmark Open 1000 memasuki babak Perempat Final, beberapa pemain Indonesia ikut serta untuk mengikuti babak ini. Semua sektor akan dipertandingkan untuk menuju Semi Final besok, kali ini Ganda Putra Indonesia akan dipertandingkan. 

Indonesia pada sektor Ganda Putra di wakili oleh dua pasangan yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan melawan pasangan Ganda Putra Malaysia Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin, The Minion dan The Daddies sudah kalah duluan dan Fajar Rian akan menjadi harapan Indonesia untuk bisa masuk ke babak Semi final yang akan diadakan esok hari di Odense, Denmark.

Dengan keprcayaan diri yang dimiliki oleh Fajar dan Rian untuk bisa memenangkan laga perempat final ini untuk meraih kemenangan dari pasangan ganda putra Malaysia, interval pertama pada babak game pertama diungguli oleh pasangan Malaysia 7-11. Mereka lebih yakin untuk bisa merebut keungguln dan menuntaskan game pertama dengan sebuah kemenangan 18-21.

Pada babak kedua Fajar dan Rian membalas kesalahan mereka di babak pertama dengan tidak melakukan kesalahan sendiri, mereka merubah pola permainan dengan membentuk sebuah serangan hingga berhasil unggul di interval pertama di game kedua dengan 11-7. 

Melihat pertandingan setelah interval pasangan ganda putra Malaysia berhasil menyamakan kedudukan dengan 12-12, pasangan Indonesia fajar dan Rian harus kembali konsentrasinya untuk bisa bermain baik.

Kesalahan fatal dalam membuat service kembali terlihat dari pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, hal ini pernah terlihat ketika pasangan ini bermain pada Piala Thomas Cup 2021 di babak Perempat final dan semi final. 

Kesalahan demi kesalahan yang dilakukan oleh pasangan ganda putra Indonesia membuat Ganda Putra Malaysia berhasil memenangkan laga ini dengan straight game langsung 17-21.

Selalu terlihat ketika pasangan ganda Indonesia sudah unggul di perolehan poin, selalu bisa dikejar oleh lawan dengan memaksa pasangan Indonesia untuk melakukan kesalahan sendiri dan memberikan poin dengan cuma-cuma untuk pasangan ganda Malaysia.

Harapan untuk Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto masuk ke babak semi final besok harus kandas dan pupus oleh pasangan ganda Malaysia, ini membuat sebuah kejutan untuk sektor ganda putra pada turnamen Victor Denmark Open 1000 di Odense, Denmark.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan