Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : irvandi00@gmail.com || Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Fakta Menarik Laga Quarter Final Indonesia vs Malaysia

16 Oktober 2021   13:40 Diperbarui: 16 Oktober 2021   14:12 174 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto : BadmintonPhoto/akun instagram

Pertandingan perempat final tadi malam sungguh match yang luar biasa dan sangat berkesan untuk para pecinta bulutangkis diseluruh dunia, pemain terbaik memberikan penampilan terbaiknya dengan skil dan kualitas permainan kelas dunia.

Banyak hal fakta menarik yang terjadi pada laga Malaysia melawan Indonesia di laga perempat final Piala Thomas cul 2021 di Aarhus, Denmark. Semua yang terjadi di lapangan sangat menarik untuk di simak dan perlu saya bahas untuk membagikan cerita keapda para pembaca kompasianers kali ini.

Revange to Malaysia Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia

Anthony Sinisuka Ginting dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali diturunkan oleh official pelatih untuk bermain di laga perempat final melawan Malaysia, pertandingan ini sangat menarik untuk di ikuti karena ini merupakan ajang pembalasan terhadap Tim Malaysia yang mengalahkan mereka di babak Perempat Final Piala Sudirman Cup 2021 di Vantaa, Finlandia.

Anthony Sinisuka Ginting kala itu dikalahkan oleh Lee Zii Jia dengan straight game langsung 11-21 dan 16-21, mereka dipertemukan kembali pada babak perempat final di Piala Thomas Cup 2021 di Aarhus, Denmark. Anthony Sinisuka Ginting berhasil revenge terhadap Lee Zii Jia dengan bermain straight game langsung21-115 dan 21-17.

Revange to Malaysia The Minions vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

The Minions selalu kalah bertemu dengan pasangan Ganda Putra Malaysia semenjak berlaga di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020, lalu dilanjutkan lagi kekalahan yang diperoleh oleh Minions ketika bertemu dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada laga perempat final Piala Sudirman Cup 2021 di Vantaa, Finlandia. Pertandingan dituntaskan oleh pasangan Ganda Putra Malaysia itu dengan bermain straight game 12-21 dan 15-21.

Kekalahan yang diperoleh minions secara beruntun membuat mereka ingin mencoba untuk membalas kekalahan pada laga perempat final Piala Thomas Cup 2021 di Aarhus, Denmark. Perjuangan yang keras dan bermain dengan kualitas yang sudah mulai kembali The Minions kembali bisa membalas kekalahan kemarin dengan bermain rubber game 21-17, 16-21 dan 21-15.

Sumber foto :badmintonphoto/akun instagram
Sumber foto :badmintonphoto/akun instagram

Si "Tengil" dan Si "Tangan Petir" are BACK

Jika pembaca kompasiane menonton pertandingan perempat final kemarin sore di TVRI, kalian pasti setuju dengan pendapat saya The Minions kembali pada pola permainan terbaiknya. Ketengelin dan kecepatan Kevin Sanjaya Sukamuljo berulang kali terjadi pada laga ini, bisa dilihat dari adu drive pada laga kedua antara Kevin dengan pasangan Ganda Malaysia tidak disia-siakan olehnya untuk meraih poin yang bikin penonton bersorak bahagia.

Berlanjut ketengilan berikutnya dari Kevin ketika bola dinyatakan kelua ia berusaha pura-pura mengambil bola dengan melompat dan menghentakkan kaki diatas lapangan, ternyata wasit lapangan melihat bola keluar dan memberikan angka poin kepada The Minions.

Tim Thomas Cup Indonesia sapu bersih pertandingan 3-0, sejarah baru!

Ternyata ada fakta baru dari pertandingan perempat final kemarin untuk Tim Thomas Cup Indonesia, pertandingan perempat final kemarin yang meraih poin 3-0 untuk pertama kalinya bagi Indonesia di dapat setelah 11 tahun lamamnya selalu bermain ramai dan ketat dari setiap lawan yang di hadapi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan