Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Lahir 11 Juli 1997 Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Piala Menpora: Persela dan Madura United Bermain Imbang, PSS Sleman Tumbangkan Persik

1 April 2021   22:26 Diperbarui: 1 April 2021   22:41 117 8 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Piala Menpora: Persela dan Madura United Bermain Imbang, PSS Sleman Tumbangkan Persik
Laga Antara Persik Kediri vs PSS Sleman . Sumber: Indosiar

Dari lanjutan kompetisi sepakbola Indonesia bertajuk Piala Menpora 2021 yang juga telah memasuki Matchday 3 atau pekan ketiga . Dan kali ini adalah dari Grup C yang terdiri dari 5 tim dan menjadi pembeda di antara dengan tim pada Grup A B ataupun D yang terdiri dari 4 tim juga memiliki pertandingan yang lebih banyak , 5 tim ini hampir semua berdomisili di daerah Jawa Timur dan satu berasal dari Sleman Yogyakarta . 

Sebut saja seperti Persebaya Surabaya , Madura United , PSS Sleman , Persela Lamongan juga Persik Kediri dan semuanya berlaga di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Jawa Barat . 

Laga pada sore harinya berlangsung menarik sejak menit awal antara tim Macan Putih Persik Kediri vs tim Super Elang Jawa PSS Sleman berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk keunggulan tim asuhan pelatih Dejan Antonic berkat gol Nico Velez pada menit '10 setelah berhasil menerima umpan dari Irfan Jaya .

Sementara itu di pertandingan lainnya pada malam harinya yang mempertemukan antara tim Persela Lamongan vs Madura United yang berakhir imbang 1-1 . Gol Persela Lamongan berhasil dicetak oleh Akbar dimenit '25 , sementara itu gol dari Madura United berhasil dicetak oleh Bruno Lopes pada menit '22 .

Jalannya pertandingan berlangsung menarik sejak menit awal babak pertama , pertandingan antara tim Macan Putih Persik Kediri vs tim Super Elang Jawa PSS Sleman . Hasilnya ketika pertandingan baru berjalan pada menit '19 gol Nico Velez berhasil mencetak gol untuk PSS Sleman setelah berhasil menerima umpan dari Irfan Jaya dan skor berubah menjadi 0-1 yang bertahan hingga babak pertama usai .

Memasuki babak kedua tim asuhan pelatih Djoko Susilo bersama Persik Kediri mencoba untuk mencari gol balasan namun justru tim Persik Kediri harus bermain dengan 10 pemain sejak menit '50 , setelah Ahmad Agung mendapat kartu kuning kedua dan kartu merah , namun skor tetap bertahan hingga babak kedua usai untuk kemenangan tim asuhan pelatih Dejan Antonic bersama tim PSS Sleman .

Sementara itu di pertandingan lainnya yang berlangsung pada malam harinya yang mempertemukan antara tim Persela Lamongan vs Madura United berlangsung menarik sejak menit awal babak pertama , tim Madura United yang juga dilatih oleh pelatih Rahmad Darmawan berhasil mencetak gol lebih dulu lewat gol Bruno Lopes pada menit '22 dan skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim Laskar Sape Kerab Madura United . 

Namun sayangnya tidak lama berselang , tim Persela Lamongan yang juga dilatih oleh pelatih Didik Listianto berhasil mencetak gol penyeimbang lewat gol Akbar pada menit '25 yang sukses mengecoh penjaga gawang Madura United yaitu Muhammad Ridho dan skor berubah menjadi imbang 1-1 dan setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta dan tetap bertahan hingga babak kedua usai .

Untuk sementara tim Persebaya Surabaya berhasil menempati posisi pertama puncak klasemen sementara dengan nilai 6 poin dari 2 laga , lanjut diposisi kedua ditempati oleh Madura United dengan nilai 4 poin dari 3 laga . Sementara itu di posisi ketiga klasemen sementara ditempati oleh PSS Sleman dengan nilai 4 poin dari 3 laga .

Untuk diposisi keempat dan kelima klasemen sementara ditempati oleh Persela Lamongan dengan nilai 2 poin dari 2 laga serta tim Persik Kediri yang ada di posisi kelima klasemen sementara dengan nilai 0 poin dari 2 laga dan belum meraih kemenangan .

Demikian informasi seputar keseruan Piala Menpora kali ini dan saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .

VIDEO PILIHAN