Mohon tunggu...
Intifada
Intifada Mohon Tunggu... Amtenar

Curhat pakai tulisan itu asyik

Selanjutnya

Tutup

Digital

The Power of SWITCH (Saatnya Ganti Biar Gak Mati...Gaya)

15 September 2020   23:43 Diperbarui: 15 September 2020   23:45 9 0 0 Mohon Tunggu...

Di jaman serba digital ini, rasanya internet sudah menjadi kebutuhan primer untuk semua orang, termasuk saya. Saya harus mengakui kalau internet sepertinya sudah sangat merasuk ke dalam kehidupan sehari sehari dengan sangat nyata.  Saya sendiri mengakui akan kewalahan ketika tidak bisa terhubung dengan internet. Bahkan dimulai dari bangun tidur. Bangun tidur yang akan dilakukan pertama kali adalah, cek handphone. Yang mana di handphone itu akan bermunculan notifikasi dari berbagai aplikasi apabila terhubung dengan internet.

Kemudian ketika sampai di Kantor. Di kantor sudah pasti kita harus terhubung dengan internet. Pasti yang akan dibuka lagi lagi berhubungan dan harus terhubung dengan internet, seperti email. Di masa new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru, internet menjadi hal dibutuhkan. Dikarenakan adanya himbauan untuk tidak keluar rumah dan menghindari keramaian. Penggunaan internet jadi hal utama bagi hampir semua orang. Pekerja kantoran, pengusaha, pekerja lepas, Ibu ibu, sampai dengan pelajar (dengan metode PJJ).

Pesen antar makanan, belanja kebutuhan sehari hari, entertainment (nonton film, main game, cari cari informasi), bersosialisasi (vidcall, chatting, update sosial media), konsultasi dokter, antar barang, hampir semua hal butuh internet. Berbicara mengenai internet tentu saja untuk bisa terhubung kita membutuhkan kuota. Kuota dengan ukuran gigabytes besar, murah, dan anti sedot pulsa adalah impian semua orang hehe.

"Tidaaaakkk... tidak bisaa. Sangat tidak bisa tanpa kuota,"  mungkin ini adalah hal yang terdengar kalau sampai tidak terhubung dengan internet. Ekspresi wajah akan berubah suntuk (jelasss) karena semua mua butuh kuota internet. Plis deh gimana mau ekspresiin diri tanpa internet. Mau update status di sosial media, harus nyala internet. Mau kabarin orang orang lewat vidcall perlu internet. Akkk..

Demi kehidupan yang selalu update dan excite everyday life kita butuh provider yang menyediakan emergency quota. Emergency Quota ini berarti ketika kuota utama habis, masih ada kuota yang mencover keperluan kita untuk tetap terkoneksi dengan internet. Nah ini yang kita butuhin, dengan adanya emergency quota bisa tenang deh beli kuota utama lagi tanpa takut kepotong pulsa. Gak ada lagi tuh, tiba-tiba pulsa utama kesedot gara gara kuotanya habis. Sebel banget deh sama yang sudah sedot pulsa sembarangan. Hidup, anti sedot pulsa club.

switch merupakan provider baru internet dalam bentuk digital telco. Mulai dari pesan simcard sampai dengan beli kuota bisa langsung dari aplikasi switch. Layanan digital telco ini untuk saya sangat memudahkan sekali ya. Apalagi di masa new normal. Banyak tempat yang ditutup. Kalau ketemu orang, bawaannya deg degan apalagi ada transaksi langsung.

Saya sendiri sejak new normal ini, beberapa kali mengalami pelemahan di jaringan internet. Makanya saya jadi penasaran sama si switch. switch punya jaringan 4G LTE. Jaringan yang bisa dibilang cepat, dari jaringan sebelumnya. switch juga bisa mencocokan kebutuhan kita. Namanya fitur switch and match. Dengan fitur switch dan match, kita bisa mengatur kebutuhan internet sesuai yang kita mau. Bisa tambahin kuota internet kalo ngerasa kurang tanpa perlu beli kuota yang lain. Jadi lebih hemat dan sesuai kebutuhan kaan.

switch juga punya rewards. Nah ini yang bikin makin luvvv banget (kalo kata anak sekarang). Setiap beli pulsa atau kuota akan dapat point dan ruby. Point dan ruby ini akan terkumpul dan terakumulasi. Point dan ruby ini bisa ditukar jadi rewards. Rewards dalam bentuk voucher alfamart, kfc, bakmi GM, CGV, dana, dan sebagainya. Ada juga quest atau games, yang kalo dimainin bakal kasih point biar bisa dituker sama si rewards juga tuh. Games yang bisa dimainin: dream cloud, boba legend, sax hero, dan masiih banyaak lagi.

ulalaaaa, mantap ini switch. Sangat kekinian dan mendukung lifestyle internetan jaman sekarang. ah iya, sama satu lagi. Ini juga oke banget. Setiap kita ada kendala dalam menggunakan switch, ada fitur help yang akan membantu menangani kendala yang kita hadapi. Namanya chat with shely, bisa dihubung langsung via chat atau email.


Saya sih udah ready to switch ih biar bisa excited everyday life. Saatnya ganti provider biar gak mati. Kalo kamu?

VIDEO PILIHAN