Mohon tunggu...
Gantang Galih Gumilar
Gantang Galih Gumilar Mohon Tunggu... Doain saya semoga jadi orang yang kaya raya seperti nabi sulaiman

Mulai membangkitkan hobi saya untuk menulis, Menulis tentang bisnis yang saya alami maupun yang teman saya alami, Sebagai referensi, kiranya bermanfaat bagi anda dan orang lain. Kadang saya meluapkan imajinasi saya ke Web Profil saya www.hidrolikmobilmotor.com Saya akan berusaha terus membangun karya yang bermanfaat. Bismillah...

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Cara Tepat Mencuci Mobil Anda-Edisi Cuci Mobil

18 Mei 2019   11:51 Diperbarui: 18 Mei 2019   12:03 0 1 0 Mohon Tunggu...

Cara Tepat Mencuci Mobil Anda -- Edisi Cuci Mobil, Mencuci mobil Anda pada tiap minggu merupakan cara terbaik guna menghilangkan kontaminan permukaan mobil sebelum merusak cat mobil Anda. Tahukah kita bahwa mayoritas cat mengalami kerusakan pada mobil Anda diakibatkan karena pada saat mencuci mobil kita secara tidak benar?

Setiap kali Anda membasuh mobil, bisa jadi besar kita mengoleskan grit ke dalam cat. Panduan untuk membasuh mobil dengan benar bakal memberi Anda sejumlah petunjuk tentang teknik mencuci mobil tanpa menggaruknya. Dengan hanya sejumlah alat yang dipilih dengan hati-hati dan pengetahuan tentang sejumlah teknik simpel Anda bakal dapat menjangkau cat profesional bebas pusaran seperti seorang profesional.

Tempo Pencucian Mobil

Mencuci seminggu sekali tampaknya menjadi standar untuk mobil yang dipakai secara umum dan dengan bijak. Selama seminggu rata-rata, mobil Anda terpapar kontaminan sepanjang perjalanan kita dari lokasi kerja dan di mana juga Anda bepergian. Apakah mobil kita duduk diam di garasi, atau berada di jalanan, hal tersebut sama-sama tidak berdaya melawan polutan dan partikel-partikel yang merusak yang tampaknya mengotori ketika mobil kita di jalanan.

Pengaruh Tanpa Cuci Mobil

Kotoran debu dan serangga ialah salah satu kontaminan yang sangat merusak dan dapat mempengaruhi cat mobil Anda. Bukan karena kerangka dari serangga tersebut yang keras sehingga mengakibatkan goresan permukaan mobil anda. 

tTapi disebabkan karena tubuh dari serangga tersebut membusuk lebih jauh, menanamkan sisa-sisa tubu mereka yang membusuk menempel pada permukaan cat mobil anda, kadang-kadang bahkan merusak lebih parah dengan asam korosif alami yang berasal dari serangga yang membusuk.

Masalah Pada Bantalan Rem Mobil

Serutan logam pada rem mobil bakal menumpuk di pelek  ban mobil anda dan panel bodi pada bagian bawah. Dengan mencuci mobil setiap minggu kita yakin bahwa mobil kita dirawat tepat waktu. Membiaran kontaminan yang merusak kendaraan Anda bisa menimbulkan efek jangka panjang. Karena itu, kami sarankan anda menjadwalkan waktu pada tiap -- tiap  minggu untuk mencuci mobil dengan benar.

Pada hari-hari sebelum pencucian mobil anda, pilih perangkat atau alat yang tepat dan perhatikan proses yang bakal Anda butuhkan secara hati-hati. Berbicara dengan teman-teman  anda atau orang yang sudah profesional alat yang dibutuhkan apa saja dan proses yang efektif nya seperti apa. 

Tidak jarang dari mereka pasti memberi kita pengetahuan yang paling baik tentang alat dan proses pencucian mobil yang seperti apa yang terbaik untuk kendaraan yang seperti apa. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, pemakaian teknik yang tidak benar pada kesudahannya akan mengakibatkan goresan pada cat mobil anda seperti swirl marks atau goresan jaring spider. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2