Mohon tunggu...
Inspirasiana
Inspirasiana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Kompasianer Peduli Edukasi.

Kami mendukung taman baca di Soa NTT dan Boyolali. KRewards sepenuhnya untuk dukung cita-cita literasi. Untuk donasi naskah, buku, dan dana silakan hubungi: donasibukuina@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Humor Anak Asrama: Trik Ambil Makanan dan Usulan Brilian

26 Oktober 2020   15:17 Diperbarui: 26 Oktober 2020   15:32 354 34 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Humor asrama - pexels.com

Pengalaman bersekolah dengan sistem asmara, eh asrama memang menyenangkan. Ada saja kejadian lucu yang membuat hari-hari di asrama jadi makin seru.

Nah, tanpa basa-basi, yuk kita baca dua humor anak asrama yang dihimpun dari kisah nyata berikut ini:

Pertama, Trik Jitu Mengambil Makanan Tanpa Ketahuan

pexels.com
pexels.com

Sudah menjadi rahasia umum kalau menu di asrama itu biasanya sehat tapi ya sederhana.. Meski demikian bukan berarti anak-anak asrama lantas anti dengan menu yang ada. Karena masih dalam masa pertumbuhan, nafsu makan kami pun luar biasa besar.

Sudah lumrah, di setiap meja makan terdapat dua wadah nasi. Meja yang diisi empat atau lima orang itu selalu saja kelaparan sehingga dua tempat nasi yang penuh itu biasanya segera menjadi kosong. Tak jarang anggota meja bertualang atau ekspedisi ke meja lain untuk meminta nasi tambahan dari meja sebelah.

Di asrama kami, ada salah satu trik agar tetap bisa makan banyak dengan trik ambil makanan secara tidak to the point. Agak tersamar dan rahasia, begitu.

Caranya begini: 

1. Ambil makanan yang ada dalam wadah makanan yang kita incar: dari tempat nasi, sayur atau apapun itu. 

2. Letakkan wadah itu tepat di atas piring kemudian baliklah dengan segera, sambil pura-pura melihat di balik/ dasar panci atau tempat nasi kemudian bertanya, “Mereknya apa, sih?” 

3. Niscaya nasi, sayur, lauk akan berpindah tempat ke dalam piring dan “amazing” terjadi keajaiban! Nasi, sayur, lauk kita akan bertambah tanpa kita bermaksud secara langsung menambahnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan