Mohon tunggu...
Infinix ID
Infinix ID Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Digital

Sediakan Varian Warna, Infinix HOT6 Pro Siap Dipasarkan

5 Juli 2018   10:22 Diperbarui: 5 Juli 2018   10:42 0 0 0 Mohon Tunggu...
Sediakan Varian Warna, Infinix HOT6 Pro Siap Dipasarkan
infinix

Setelah berita penundaan penjualan pertama untuk Infinix HOT6 Pro beberapa waktu lalu, kini Infinix mengumumkan bahwa penjualan pertama untuk Infinix HOT6 Pro eksklusif di Lazada Indonesia, siap pada tanggal 06 Juli 2018. Penundaan tersebut diputuskan demi memberikan kualitas dan jaminan terbaik untuk para konsumen yang siap membawa pulang Infinix HOT6 Pro.

Mendapatkan respon yang baik dari para fans, Infinix Indonesia mengakui seakan mendapatkan semangat lebih untuk mampu memberikan kualitas dan persembahan terbaik untuk para konsumen. Respon yang baik dari para fans menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan tidak terpengaruh dengan penundaan yang terjadi. Infinix juga meyakinkan bahwa isu 'Hp Gaib' tidak akan terjadi.

"Kami mencintai konsumen kami dan tentunya kami akan mendedikasikan waktu kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam hal memberikan harga yang kompetitif di pasaran. Satu hal yang dapa dikonfirmasikan, kami selalu berusaha memberikan kuantitas yang baik selama Flash Sale, karena pada akhirnya kami harus memenuhi penjualan yang juga sebagai tolak ukur keberhasilan kami," kata Agus Supangat, Infinix Mobility, Asisten Country Manager saat acara Infinix minggu lalu.

Kepercayaan pengguna juga Infinix tumbuhkan melalui terjalinnya hubungan baik dengan para fans. Dimulai dari diskusi grup media sosial, forum khusus X-Club hingga pertemuan langsung dengan X-Fans untuk melakukan komunikasi dan sharing mengenai Infinix. Hal tersebut menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Infinix. 

Infinix HOT6 Pro siap dipasarkan mulai tanggal 06 Juli 2018 dengan spesifikasi sebagai berikut :

1. Back Dual Camera 13 MP + 2MP

2. Front Camera 5MP and Selfie Softlight

3. Qualcomm Snapdragon 425 Processor

4. Variant storage 2/16 GB & 3/32 GB

5. Battery 4000 mAh

6. Fingerprint and Face Unlock

7. 6.0" FullView Display 18:9 

8. Android O