Mohon tunggu...
Indrifairy Isharyanti
Indrifairy Isharyanti Mohon Tunggu... Freelancer - Blogger/Influencer/IRT

Love travelling, shopping, eating

Selanjutnya

Tutup

Love

Story of 14th Wedding Anniversary

7 Juli 2022   05:41 Diperbarui: 7 Juli 2022   06:03 426
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alhamdulillah bulan July 2022 ini ulang tahun pernikahan kami genap memasuki usia 14 tahun. Selama 14 tahun bersama, saya selalu setuju bahwa rejeki bukan sekedar uang. Jadi makna rejeki buat saya itu beragam luasnya.

Dianugerahkan sosok suami siaga 24 jam 7 hari seminggu 30 hari sebulan itu rejeki banget


Diberikan 2 anak solehah dan 1 anak soleh dalam hidup kami, itupun rejeki yang saya syukuri


Tinggal dirumah mungil namun hangat tanpa mikirin cicilan itu juga bagian dari rejeki, daripada dulu tinggal dirumah mewah tapi di usir-usir yekan?

Jadi ceritanya setelah menikah saya dan suami membeli sebuah rumah, namun kedua orangtua saya belum mau berpisah dengan kami, kemudian saya dan suami tinggal bersama ibu dan bapak hingga lahir anak kedua

Tak lama anak kedua lahir, ibu mertua saya berpulang ke rahmatullah, meninggalkan sebuah rumah besar yang kosong. Adik-adik sepakat agar kami yang mengisi rumah tersebut. Namun setelah 2 tahun menjaga rumah warisan itu, hubungan keluarga menjadi panas, saya dianggap menguasai rumah tersebut dan diusir secara tidak hormat oleh salah satu anggota keluarga 

Sejak itu saya pindah ke sebuah rumah dekat tempat ibu saya selama 2 tahun baru di tahun 2021 lalu saya menempati rumah sendiri di Kawasan Bogor. Jadi jika dihitung-hitung selama 14 tahun menikah, kami sudah 3x pindah rumah

Saat ini hidup kami lebih tenang dan damai, menikmati kehidupan keluarga yang harmonis dan serba cukup sebab jika Bicara tentang materi ternyata Allah SWT telah cukupkan segalanya, mau makan cukup, mau jajan cukup, mau jalan-jalan juga cukup- cukup aja

Yang pasti saya dan suami tak pernah lupa untuk bersyukur telah melewati berbagai cobaan yang tidak bisa kami paparkan satu persatu disini, justru yang kami paparkan disini lebih ke sisi bahagianya saja, agar bisa menularkannya ke orang lain.

Selamat Ulang Tahun Pernikahan Pak suami, semoga bisa menua bersama dan panjang umur untuk kita semua, aamiin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun