Mohon tunggu...
Indrie Matrie
Indrie Matrie Mohon Tunggu... Seniman - Pecinta Hujan Pagi, coffee dengan segala ceritanya

Singer, Songs Writer, Handmade Addict, coofee Addict, Poem Writer

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Ini Bukan Cinta Ternyata

14 November 2018   16:53 Diperbarui: 14 November 2018   21:26 201
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Deary..

Akhirnya aku menemukan jawaban. Bahwa sebenarnya, dia tidak pernah memiliki rasa seperti rasa yang ku punya. Tidak memiliki hasrat seperti hasrat yang ku punya. 

Sesekali dia datang, hanya sebatas menyapa dan mengeluhkan hidup yang dijalaninya. Dia tidak pernah hadir saat aku membutuhkannya. Dia tidak pernah hadir meski sekedar memberiku senyum untuk sedikit saja peduli. Apalagi menoleh untuk memberi perhatian.

Aku pikir aku telah menemukan "seseorang". Ya..seseorang yang ku butuhkan saat ini, untuk mengobati luka masa lalu, mengangkat ku berdiri, membuatku tersenyum tertawa. Membebaskan diriku dari hari kemarin yang penat. Mendorongku mengejar ketertinggalan dan memberiku kekuatan untuk menghadapi segala persoalan.

Ternyata dia tak pernah benar2 mencinta, tak pernah benar2 menyayangi. 

Ternyata ini bukan cinta, bukan apa-apa. Aku hanya sebentuk object dalam bayangan konya. Seseorang yang bisa membuat seolah-olah merasakan hasrat cinta. Itu tipu daya hanya untuk menggali sebuah karya dalam tulisan.

Aku juga hanya sebuah object tempat dimana kantong perutmu kosong. Dan tempat kau menjual cerita sedih yg juga tak pernah kuketahui kebenarannya. Aku sempat larut dan bersedih untukmu.

Dear diary, aku akan pulang ke rumah hati yang pernah dia ketuk. Aku tahu akan merasa sepi kini. Tapi ini  jalan yang telah kupilih.. meninggalkanmu dan tak lagi menunggu kau mencari ku. 

Ini bukan cinta deary..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun