Mohon tunggu...
M rihas
M rihas Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Saya adalah manusia selalu gagal,saya adalah manusia yang tidak sempurna,saya bukanlah seorang pejabat,saya bukanlah seorang yang kaya saya punya prinsip jika anda benar-benar seorang manusia yang berguna anda harus mengakui dan selalu merendahkan hati anda dan tidak sombong menulis adalah kegemaran saya dan saya adalah seorang makhluk ciptaan tuhan yang tak luput dari kekurangan kesempurnaan hanya milik tuhan kita didunia hanya dituntut untuk selalu berbuat baik dan selalu sadar untuk selalu menjungjungnya janganlah kita hanya memikirkan kenikmatan duniawi saja karna semuanya tak akan kekal didunia ini setiap makhluk yang hidup pasti akan mati karna masih banyaknya hiruk pikuk kehancuran moral pejabat dan manusia dinegri ini korupsi,mafia,kejahatan,teroris,kemaksiatan,dll untuk itulah saya disini ingin berekpresi bersuara dan mengkritisi apapun yang saya lihat terlepas dari banyaknya kekurangan yang saya miliki tapi saya selalu beusaha menjadi seseorang yang baik indahnya demokrasi itu adalah menghargai dan menerima pendapat orang lain janganlah anda merasa menjadi sesorang yang sempurna karna itulah saya hadir dikompasiana didunia menulis saya masih belum apa-apa jika ada kurang enak ,menyinggung dan banyak salahnya dalam penulisan saya mohon maaf

Selanjutnya

Tutup

Politik

Hukuman yang Pantas Buat Ahok

6 Mei 2017   19:30 Diperbarui: 6 Mei 2017   19:50 959
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Akibat hanya beberapa buah kosa kata , yang paling banyak diperdebatkan dimenit kata "bohong" dan "pakai" seseorang ternyata bisa di hukum dan didemo jutaan orang sementara jika pelakunya bukan ahok banyak contoh terdahulu ada ngaku ngaku nabi tuhan demonya gak separah ini bahkan ada terang terangan secara sengaja menginjak ayat suci dan mempostingnya di facebook justru dilepaskan

 

disini penulis tidak bermaksud membela siapapun karena pasti jika ada sangkut pautnya dengan ahok penulis akan diserang kaum itu yang merasa paling suci dan malaikat

 

Disini kita membahas apa hukuman yang akan dihadapi ahok seberapa beranikah hukum dinegri ini seberapa beranikah hakim apa negara ini masih pantaskah negara ini disebut negara hukum atau takut dengan yang namanya tekanan

 

Tentu saja kita pake logika pernyataan ahok yang dianggap menistakan tersebut ternyata juga didukung undang undang 

 

Syarat untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden diatur lebih lanjut dengan undang-undang.

Dalam perubahan ketiga UUD 1945 syarat orang Indonesia asli bagi calon Presiden RI dihapuskan dan diganti menjadi cukup seorang warga negara Indonesia sejak kelahirannya.

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun