Mohon tunggu...
Imroatus Nur Rohmah
Imroatus Nur Rohmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Seorang mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hobi atau Keahlian

29 September 2021   12:19 Diperbarui: 29 September 2021   12:21 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hobi dan keahlian

Hallo, perkenalkan nama saya Imroatus Nur Rohmah saya berasal dari kota Jombang jawa timur saya lahir pada tanggal 2 lebih tepatnya 2 Januari 2003. Saat ini saya berusia 18 tahun dan saya sedang menempuh perprovesi sebagai mahasiswa.

Kalau ngomongin hobi sebenarnya saya baru mengetahui hobi saya saat saya menempuh pendidikan SMA karena sejak MI sampai SMP saya belum menemukan apasih sebenarnya hobi saya itu.

Sampai akhirnya saya menempuh pendidikan SMA yang mengharuskan saya untuk mengikuti salah satu kegiatan yang ada disekolah waktu itu awalnya saya sangat bingung mau ikut kegiatan ekstrakurikuler apa ya yang memang bisa saya ikuti.

Singkat cerita akhirnya saya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler pencak silat dari situ hobi saya dimulai mulai saat itu saya mulai menekuni dunia silat saya sangat menikmati semua kegiatan yang berkaitan dengan pencak silat.

Sampai akhirnya saat saya naik ke kelas 2 SMA saya berfikir untuk mengikuti futsal karena kebetulan disekolah saya juga menyiapkan futsal untuk team putri sehingga saya berfikir untuk bergabung.

Selama saya bergabung di futsal putri saya juga sangat menikmati kegiatan ini mulai mengikuti event-event kecil sampai event yang diadakan oleh sekolah saya sendiri.

Mulai dari situ saya mulai tertarik dengan dunia olahraga dan saya bisa menyimpulkan bahwasannya hobi saya yaitu olahraga.

Dan kedepannya saya juga akan mengikuti kegiatan kegiatan yang bersangkutan dengan dunia olahraga supaya nanti saya bisa lebih bisa mengembangkan bakat saya.

Dan mungkin saya juga akan mencoba untuk mengikuti jenis kegiatan lain supaya saya juga bisa mencoba banyak hal yang mungkin saya belum pernah pelajari sebelumnya.

Semoga kedepannya saya bisa mengikuti perlombaan perlombaan yang berhubungan dengan kegiatan olahraga yang saya tekuni.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun