Mohon tunggu...
IMplink Roa
IMplink Roa Mohon Tunggu... -

Seorang pengamat media online,\r\nPKS lover\r\n

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kalau Kalian Menikah Mau Dikadoin Apa?

6 Juni 2013   12:17 Diperbarui: 24 Juni 2015   12:27 288
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Yah... kado ini sebenernya masalah yang sepele, tapi bikin puyeng juga. Orang yang gak mau puyeng2 mikirin masalah kado biasanya lebih memilih kasih amplop. Bukan amplop doank tentunya, amplop yg berisi lembaran uang :D.

Bagi saya pribadi setiap dapat undangan dari teman saya akan setengah hidup mikirin soal kado, apa kira2 yang dibutuhin temen saya itu, kalau temen saya orang kaya, sepertinya udah tak butuh duit utk memenuhi kebutuhan pasca pernikahan. Dia juga udah cukup bermateri, barang2 mewah dia punya. soo... kalau kayak begini baisanya saya pilih kasih buku saja :D. buku ini nih yg sering banged jadi sasaran Sutra ungu & Tenda salju panduan berhubungan intim islami

Kalau temen saya gak suka baca buku, akan saya kasih jilbab saja. pilih jilbabnya yg lebar sekalian kayak yg disini http://shop.elfatica.com/gamisabaya/jilbab-lebar-stella-bordir , Sekarang kan jilbab lebar udah tren bisa dipakai kalangan apapun, tidak perlu resah buat di tuduh teroris :D.

Itu adalah saya, namun beda lagi dengan teman saya, teman saya akan memilih produk2 handmade buat kasih kado ke temennya, kayak dompet handmade, tas handmade, dll. Ada lagi yg lebih memilih kasih duit, gak pernah kasih kado karena gak mau repot2. Apapun kadonya yang penting manfaatnya :D, jangan sampai ya gak kasih hadiah buat teman yg nikah, itukan sunnah untuk membawakan hadiah bagi teman yg menikah :D.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun