Mohon tunggu...
Imam Khadhi
Imam Khadhi Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

ibnu khaldun jr

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Akankah Alex Pereira Vs Israel Adesanya 3 Terjadi?

14 November 2023   11:50 Diperbarui: 14 November 2023   11:52 244
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://verdictmma.com

Hanya 11 pertarungan dalam karir MMA-nya, Alex Pereira menjadi juara dua divisi setelah dia memukul Jiri Prochazka dengan siku untuk mengklaim gelar kelas berat ringan yang kosong di acara utama UFC 295.

Dia mendapatkan sabuk itu  setelah menghukum Prochazka dengan tendangan kaki lebih awal dan kemudian dia menjatuhkan mantan juara dengan mengait kaki kiri, yang mengejutkan saat mereka bertukar pukulan di dekat cage. Begitu Prochazka jatuh berlutut, dia berusaha untuk mengambil takedown untuk bertahan dari potensi serangan.

Pereira bereaksi dengan melepaskan rentetan pukulan dan siku ke sisi kepala Prochazka, yang menyebabkan dia lemas saat dia jatuh ke belakang ke kanvas. Penyerangan berlanjut tetapi wasit Marc Goddard melihat cukup untuk menghentikan kontes dengan akhir datang pada 4:08 di babak kedua.

https://www.si.com
https://www.si.com

Tayangan ulang tampaknya menunjukkan Prochazka bangkit kembali dengan agak cepat tetapi Pereira merasa penghentian itu dibenarkan.

"Saya tidak terkejut," kata Pereira setelah itu. “Setelah kait kiri pertama dan satu lagi, dia jatuh ke kakiku. Saya tidak percaya itu adalah penghentian yang buruk. Ini adalah kehormatan besar bagiku."

Sementara pasti ada pertanyaan tentang panggilan Goddard, Prochazka tidak membuat keluhan ketika dia membahas kehilangan itu.

"Saya pikir pada akhirnya, itu benar," kata Prochazka. “Saya keluar tetapi saya tidak akan pernah berhenti. Sial ini terjadi. Bagi saya, ini adalah pembelajaran besar, mari kita kerjakan itu dan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih Alex. Terima kasih atas pertarungan ini. Aku akan kembali.”

Setelah kemenangan, Pereira dengan cepat mengalihkan perhatiannya ke musuh lama Israel Adesanya dengan harapan untuk menghidupkan kembali persaingan mereka — kali ini di divisi kelas berat ringan.

"Saya bukan tipe pria yang memanggil orang keluar tetapi ada seorang pria yang dulu yang melakukan beberapa wawancara dan mengatakan saya adalah pria yang hanya akan tinggal di bar," kata Pereira. “Itu memotivasi saya. Dia menyelamatkan saya dari sebuah bar untuk berada di sini hari ini. Orang ini mengatakan dia hanya ingin kembali dan bertarung pada tahun 2027. Menurut saya dia pria yang sangat berbakat. Buang-buang bakat jadi saya ingin menyelamatkannya juga, untuk datang ke sini dan bertarung.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun